Mengintip Meriahnya Syuting Episode Terakhir ‘Tukang Bubur Naik Haji’ yang Penuh Kebahagiaan!

0
9068
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tukang Bubur Naik Haji
copyright©instagram/zahwaqilah

Mengintip Meriahnya Syuting Episode Terakhir ‘Tukang Bubur Naik Haji’ yang Penuh Kebahagiaan!

Lensaremaja.com bintang – 5 tahun sudah penayangan dari Tukang Bubur Naik Haji. Kini menyusul Anak Jalanan dan juga Anugerah Cinta. Sinetron yan dibintangi oleh sederet artis ternama tanah air ini akan mengakhiri jalan ceritanya.

Diketahui bahwa Jumat 3 Februari 2017 adalah awal sinetron Tukang Bubur Naik Haji akan memasuki episode-episode terakhirnya.

Sinetron garapan sinemart ini memang akan segera tamat dikarenakan memang rumah produksi yang menaunginya telah habis kontrak dengan RCTI dan kemudian pindah ke SCTV.

Tukang Bubur Naik Haji
copyright©instagram/tbnh_theseriesdancitraciki

Tak hanya sinetronnya yang ditamatkan namun seluruh bagian dari sinemart termasuk artisnya juga telah diboyong ke SCTV.

Rona bahagia tampak terlihat jelas dari wajah para pemain. Ketika harus menjalani syuting terakhir yang berisi adegan dimana seluruh pemain dari sinetron tersebut menghadiri acara pernikahan Rachel yang diperankan oleh Pamela Chelsea Taroreh dan juga Restu yang diperankan oleh Rio Reifan.

Berbagai pose hampir seluruh pemain diunggah oleh akun fanbase milik sinetron tersebut. Mulai dari Nani Wijaya bersama keluarga besarnya, kemudian ada Rumana yang diperankan oleh Citra Kirana, Andi Arsyil, serta ada Cut Syifa yang ikut berpose dengan dirinya.

Selain akun fanbase resmi milik Tukang Bubur Naik Haji, kebersamaan di syuting terakhit itu pun juga diunggah oleh beberapa pemain ke akun sosial media instagram masing-masing pemain.

Tak ketinggalan Pamela yang memerankan Tokoh Rachel yang membagikan foto dirinya tengah bersama dengan Haji Muhidin dan juga Hajah Rum, sedang bersiap dengan adegan pernikahan. Pamela pun tampak cantik mengenakan baju pernikannya.

Berbagai pose yang menghadirkan keluarga besar dari Tukang Bubur Naik Haji itu sebagai tanda perpisahan untuk mereka dan juga para fans. Alhasil foto-foto tersebut bagi sebagian penggemar adalah merupakan kebahagiaan  juga kesedihan dan juga kebanggaan tersendiri karena sinetron tersebut sudah bertahan dengan sekian ratus episodenya dalam 5 tahun. Sinetro yang mulai ditayangkan tahun 2012 ini banyak menyisakan kenangan untuk pada penggemarnya.

Baca Juga Gagal Move On dari ‘Rumanah’ Tukang Bubur Naik Haji, Karakter Citra Kirana di ‘SYTDR’ Dicibir Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY