Penuhi Panggilan Polisi, Asisten Julia Perez Yakinkan Nikita Mirzani Lakukan Pengeroyokan!

0
208
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nikita mirzani
copyright©instagram/nikitamirzanimawardi_17danliputan6

Lensaremaja.com – Asisten Julia Perez, Lucky. Menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, kamis (2/2/17). Lucky datang untuk memenuhi panggilan polisis terkait kasusnya dengan Nikita Mirzani, polisi akan mengonfrontir Lucky bersama Niki dan Julia Perez.

Namun setelah menunggu beberapa lama Nikita Mirzani tak kunjung datang. Alhasil agenda  berita acara konfrontir dan rekonstruksi di club malam Dragon Fly, terpaksa ditunda. “kalau dipanggil pihak kepolisian datang dong, sebagai warga negara yang baik. Kalau begini kecewa sih (Nikita tidak datang).” Kata Lucky seusai pemeriksaan.

Lucky pun yakin Nikita Mirzani ikut melakukan pengeroyokan terhadapnya. Dan janda dua anak itu membantu tersangka lain yang berinisial DF untuk mendorongnya. “kejadian itu Sabtu, 29 Oktober 2016 jam 3 pagi. Di club malam. Ada Lucky, Nikita dan DF. Lucky berpapasan dengan N dan DF, tiba – tiba ada pedorongan dari DF dan N bantu mendorong,”ucap Lucky.

“makanya kami kenakan pasal 170 KUHP tentang  kekerasan secara bersama – sama dan ada luka, ancaman hukumannya tujuh tahun (penjara),” lanjut Lucky. Sedangkan itu Julia Perez juga terlihat mendatangi kantor polisi dengan tujuan untuk emndukung asistennya dalam mencari kebenaran.

nikita mirzani
copyright©instagram/nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani yang tidak datang dalam panggilananya, mengaku sudah memberikan klarifikasi kepada pihak kepolisian alasan kenapa dirinya tidak bisa memenuhi panggilan yang berwajib. Ia mengaku sibuk bekerja. Dan melalui via telepon dirinya juga menjelaskan, Niki tidak mau datang dengan paksaan melainkan ia akan datang dengan kemauannya sendiri.

Dengan ketidakhadiran Nikita Mirzani dalam memenuhi panggilan kepolisian, renacananya pihak kepolisisan akan memanggil ualang untuk melakukan prarekonstruksi dan meminta keterangan dari semua yang bersangkutan dalam masalah tersebut.

Asisten Jupe juga akan menjelaskan  kejadian sebenarnya jika Nikita Mirzani benar ikut dalam melakukan pengroyokan terhadap Lucky. “saya masih ingat banget (kejadian). Nanti ada Rekonstruksi, kalian ada disana aja. Nanti bisa lihat kejadiannya,” pungkas Lucky.

Untuk meyakinkan pengakuannya, Lucky pun mengajak awak media untuk hadir dalam rekonstruksi kejadian nanti. Dari situ, Lucky akan menunjukkan Nikita Mirzani dalam kasus dugaan pengroyokan tersebut.

Baca Juga Geram, Netizen Sumpahi Nikita Mirzani Terserang Kanker Payud*ra Usai Sindir Julia Perez Pura-Pura Sakit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY