Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Sudah Tentukan Tanggal Pernikahan?

0
15773
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Joong Ki
copyright©liputan6

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Sudah Tentukan Tanggal Pernikahan?

lensaremaja.com bintang-Seusai sukses dan berhasil dalam membintangi sebuah serial drama Korea yang berjudul Descendants Of The Sun , dua tokoh yang telah menjadi pemeran utama dalam serial drama Korea tersebut sangat kerap diterpa isu mengenai hubungan mereka, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Karena adegan yang telah berhasil mereka tampilkan dengan sangat baik, banyak sekali para penggemar yang berharap jika kedua artis Korea tersebut akan bisa menjalin sebuah hubungan di dunia nyata, bukan hanya dalam serial drama. Berbagai macam rumor datang menghampiri kedua artis yang kerap dijuluki dengan Song Song Couple tersebut.

Isu yang telah diterpa mereka berdua ini mulai dari pertunangan, pernikahan, bahkan sampai juga tentang pembelian perabotan rumah tangga. Dan saat ini telah muncul kembali kabar yang mengagetkan. Kali ini adalah berita tentang rencana pernikahan mereka berdua.

Berita tersebut telah beredar setelah munculnya fanpage facebook dengan nama Laneige Taiwa yang tak lain adalah sebuah produk kecantikan atau kosmetik. Akun itu telah menuliskan terkait rencana pernikahan dua artis asal negeri Ginseng itu.

Song Joong Ki
copyright©instagram/@aemeilani

Hal tersebut langsung membuat gempar para fans atau pengemar dari Song Joong Ki dan juga Song Hye Kyo. Walau akun itu tidak dengan jelas menyebutkan nama siapa oppa yang telah mereka maskud.

Dan dengan tanpa di duga, akun itu telah meralat postingan tersebut menjadi “Ambasador, Song Hye Kyo sekarang sangat bahagia, aku berharap suatu hari nanti dewa asmara juga mengarah padaku”

Rupanya unggahan tersebut juga telah diabadikan oleh akun dengan nama aemeilani. Akan tetapi, sampai pada saat ini belum ada klarifikasi dari kedua pihak dengan beredarnya kabar pernikahan dari Song Joong Ki dan juga Song Hye Kyo yang telah menyebar di media tersebut.

Baca Juga Tak Disangka, Aktor Sekelas Song Joong Ki Sempat Gugup Lho Saat Dekat dengan Moon Chae Won !”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY