Ketika Syifa Hadju Ikuti Jejak Natasha Wilona Lewat Bisnis Kecantikan!

0
5091
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Syifa Hadju
copyright©instagram/syifahadjureal

Ketika Syifa Hadju Ikuti Jejak Natasha Wilona Lewat Bisnis Kecantikan!

Lensaremaja.com bintang – Banyak selebriti yang sudah populer dan memiliki jam terbang tinggi kemudian mengepakkan sayapnya lebih luas kedunia bisnis. Beberapa artis yang sudah sukses dengan dunia hiburan sekaligus bisnis adalah Raffi Ahmad, Teuku Wisnu dan juga pedangdut Inul Daratista.

Kemudian ada aktris muda yang juga aktif didunia entertainment dan juga sukses berbisnis. Aurel Hermansyah kini tengah berjalan bisnis produk kecantikan serta lisptik. Ada juga Natasha Wilona yang sudah lebih dulu laris manis berbisnis kosmetik.

Seperti yang diketahui bahwa bisnis produk kecantikan yang tengah digeluti oleh Natasha Wilona memang tengah sukses dipasaran. Bahkan sempat diketahui penjualannya sangat melejit hingga habis.

Syifa Hadju
copyright©instagram/syifahadjureal

Meniru jejak seniornya, kini Syifa Hadju dan juga Elina Joerg mencoba untuk terjun kedunia bisnis. Bisnis yang akan dijajalnya adalah berbisnis kosmetik. Kekasih dari Angga Yunanda ini juga telah memberikan informasi lewat akun instagram miliknya bahwa sebentar lagi dirinya akan launching produk kecantikannya.

Didalam postingannya juga diberikan keterangan, bahwa produk kecantikan yang Syifa Hadju tawarkan mengandung bahan-bahan yang aman, serta tidak akan membahayakan bagi penggunannya. Dan dijamin bahwa 100 persen bahan yang digunakan untuk produk kecantikannya adalah natural.

Syifa Hadju sendiri memberi nama produk kecantikannya dengan nama Hadjunature. Baru beberapa hari meberikan pengumuman langsung saja followersnya sudah mampu mencapai angkai 35 ribu. Dan kini sudah mencapai 46 ribu.

Gadis yang masih remaja ini ternyata sudah berani mencoba peruntungan baru baginya. Mengikuti jejak-jejak seniornya yang telah lebih dulu berbisnis. Dan pilihannya pun jatuh pada bidang bisnis produk kecantikan. Namun begitu ternyata Amanda Manpo yang merupakan rekannya dalam sinetron Mermaid In Love dan Mermaid In Love 2 Dunia, ternyata lebih dulu launching bisnis yang sama yaitu produk kecantikan.

Para fans pun sontak saja memberikan doa dan dukungan untuk Syifa Hadju, agar idolanya berhasil dalam berbisnis dan mencoba hal baru.

Baca Juga Begini Perasaan Angga Aldi yang Sukses Kalahkan Syifa Hadju di Infotainment Awards 2017!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY