Selain E-Commerce, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bakal Jajal Bisnis Rumah Singgah!

0
884
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@raffinagita1717

Selain E-Commerce, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bakal Jajal Bisnis Rumah Singgah!

Lensaremaja.com Bintang – Dengan begitu semangat membuka sebuah lapangan kerja, Raffi Ahmad, bersama dengan sang istri, Nagita Slavina, Gilang Dirga dan juga Kartika Putri, emmbuka sebuah bisnis e-commerce.

Hal ini dikarenakan, Raffi telah mengaku merasa miris melihat begitu tingginya tingkat pengangguran. Tak hanya sekedar membuka sebuah bisnis, nampaknya ayah satu anak tersebut memiliki niat untuk membangun sebuah rumah singgah untuk mereka yang memerlukan.

Setidaknya, dengan dibangunnya rumah singgah, orang-orang bisa mendapatkan sebuah keterampilan untuk mengubah kehidupan mereka menjadi jauh lebih baik dari yang sebelumnya.

Pada saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, pada hari Rabu, 12 April 2017, dirinya telah mengatakan jika bisnisnya tersebut sudah jalan. Dirinya pun ingin membuka rumah singgah atau panti asuah yang memang berguna untuk banyak orang.

Raffi Ahmad
Copyright©instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad pun juga mengatakan dengan dibangunkannya rumah singgah tersebut, setidaknya mereka yang membutuhkan bia mendapatkan keterampilan, dan juga mendapatkan kesempatan yang lebih baik.

Raffi pun begitu sering menemukan anak, dimana orangtuanya tak memiliki sebuah profesi atau pekerjaan. Tak bermaksud untuk mencibir, keadaan tersebut nampaknya telah membuat suami Nagita Slavina tersebut merasa begitu sangat miris. Dan karena hal tersebutlah dirinya pun memiliki sebuah keinginann untuk bisa merangkul mereka melalui bisnis terbarunya itu.

Raffi pun menceritakan pada saat dirinya tengah berada di acara progaram musik Dahsyat, memang ada penonton yang melihat untuk mencari rezeki. Ibunya menonton, kemudian ada seorang anak kecil yang tak bisa masuk dan anak tersebut menunggu di luar.

Dan pada saat dirinya sedang istirahat, dirinya pun bertanya dimana ibunya, kemudian anak tersebut mengatakan jika ibunya menonton. Kemudian Raffi pun bertanya dimana ayahnya, anak kecil tersebut pun mengatakan jika ayahnya di rumah dan tak bekerja.

Raffi Ahmad pun berharap usahanya untuk bisa menjadi jalan bagi mereka yang memiliki pekerjaan. Selagi dirinya bisa akan dian coba, yang penting baginya adalah membuka sebuah kesempatan orang untuk mencari rezeki itu merupakan hal yang bagus.

Baca Juga Pasang Status Ini Usai Resmi Menikah, Caca Tengker Sengaja Sindir Raffi Ahmad?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY