Pasang Status Ini Usai Resmi Menikah, Caca Tengker Sengaja Sindir Raffi Ahmad?

0
4847
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Caca Tengker
Copyright©cacatengker

Pasang Status Ini Usai Resmi Menikah, Caca Tengker Sengaja Sindir Raffi Ahmad?

Lensaremaja.com Bintang – Setelah resmi menikah pada hari Minggu, 16 April 2017, Marsha Tengker atau yang biasa dikenal dengan nama Caca Tengker kini telah resmi menjadi seorang istri dari Barry Tamin.

Adik dari Nagita Slavina tersebut juga sempat membagikan kabar bahagia itu melalui akun insgtagram pribadi yang telah dia miliki. Akan tetapi, ungkapan bahagianya tersebut justru disebut-sebut telah dengan sengaja menyindir sang kakak ipar, yakni Raffi Ahmad.

Di dalam tulisannya sebagai caption di unggahan fotonya, Caca Tengker telah menulis mengenai cincin pernikahan yang telah menjadikan pengingat momen pernikahan mereka berdua. foto pada saat momen tukar cincin tersebut telah menampilkan sosok Caca yang nampak terlihat begitu bahagia pada saat bersanding dengan sang suami.

Caca Tengker
Copyright©cacatengker

Bahkan Caca pun seolah-olah telah mengingatkan jika cincin pernikahan merupakan sebuah janji suci yang harus ditepati. Memang tak mudah, akan tetapi semua itu membutuhkan sebuah usaha untuk bisa mempertahankannya.

Ungkapan yan telah ditulis oleh Caca Tengker tersebut nampaknya telah membuat para netter enjadi heboh. Para netter pun telah menduga jika tulisan tersebut untuk menyindir kakak ipanya.

Hal ini dikarenakan, selama ini Raffi Ahmad dikenal hobi untuk melepas cincin pernikahannya bersama dengan Nagita Slavina. Apalagi, pada saat Raffi mulai beradegan mesra dengan seorag wanita yang begitu sering dituding menjadi selingkuhannya, yakni penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Seperti yang telah diketahui, hubungan yang terjadi antara Raffi dan juga Caca memang telah dikabarkan tak sedekat dulu, atau tak seakrab dulu. Hal ini dikarenakan, Caca disebut-sebut telah sempat memergoki Raffi sedang berduaan bersama dengan Ayu di sebuah apartemen.

Sejak munculnya kabar tersebut, Raffi pun bahkan nampak terlihat jarang berkumpul bersama dengan keluarga Nagita Slavina. Raffi dan keluarganya sendiri pun juga tak terlihat dalam acara pernikahan Caca. Raffi tak hadir lantaran dirinya sibuk menjalani syuting.

Baca Juga Tak Undang Raffi Ahmad, Caca Tengker Ternyata Sempat Diancam Akan Dibunuh?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY