Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Senin 17 April 2017: Tama Berubah Demi Tania?

0
1640
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
Copyright©Instagram/berkahcintasctv

Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Senin 17 April 2017: Tama Berubah Demi Tania?

Lensa Remaja – Makin seru cerita cinta segitiga antara Irish Bella, Giorgino Abraham dan Donny Michael yang tak kunjung temukan titik tenang di Berkah Cinta. Keadaan semakin rumit sejak kemunculan venus yang menginginkan Tama kembali padanya. Sampai detik ini, taka da perubahan lebih baik dari sikap Pratama Wirayuda yang menjadi sosok kejam dama sinetron tersebut.

Berbagai cara dilakukan untuk mencapai sebuah kemenangan, itulah peran Donny Michael sebagai Tama yang tak ingin menjadi laki-laki lemah, seperti yang dikatakannya didepan Tania bahwa ‘Siapa yang Kuat, Dialah Pemenangnya’. Itulah kalimat yang disampaikan kepada Tania (Irish Bella) ketika berusaha mencuci otak Tama dengan kata-kata bijak agar dirinya sadar. Semua itu terjadi saat Tania bermaksud membantu kekasihnya dalam menyelesaikan persiapan bahan presentasi yang sempat di rusak oleh Tama. Tama sudah membakar file serta document penting milik Giorgino Abraham di Berkah Cinta.

Berkat Irish Bella di Berkah Cinta sebagai Tania yang terus berupaya membantu, akhirnya Eros mendapat penambahan waktu untuk menyiapkan kembali berkas-berkas untuk meeting. Kegagalan Tama terbantu oleh Venus yang diperankan Sheila Marcia untuk membuat Eros tak bisa menghadiri pertemuan meeting yang pada akhirnya tetap gagal juga.

Berkah Cinta
Copyright©Instagram/berkahcintasctv

Sikap kotor Tama membuat Tania berharap lebih agar lelaki tersebut mau berubah menjadi orang yang lebih baik. Seperti pada kelanjutan ceritanya Berkah Cinta episode malam nanti, Tama menegaskan apakah dirinya bisa memiliki cinta Tania bila telah berubah. Pertanyaan itu membuat Irish Bella di Berkah Cinta terpaku bingung. Sayangnya di tengah topik keseriusan itu ada serangan dari pria bertopeng yang menghantam mobil Tama dengan batu besar hingga melukainya demi melindungi Tania.

Disisi lain, Sisil (Angela Gilsha) mencurigai bahwa Bu Luna (Meriam Bellina) adalah ibu kandungnya hingga derai air mata haru itu menemani Karin (Eva Anindhita) di saat-saat terlelapnya akibat pendarahan. Meski begitu, masih ada rasa penasaran Tania terkait gelang milik Tama yang bisa membuktikan kebenaran atas pembunuhan ayahnya. Lalu, kenapa Venus memberikan gelang tersebut kepada Tania? Temukan jawabannya hanya di Berkah Cinta SCTV.

Baca Juga Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Jumat 14 April 2017: Tama Berusaha Rebut Paksa Tania dari Eros!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY