Beredar Foto BTS Berkah Cinta, Giorgino Abraham dan Irish Bella Bakal Ciuman!

0
1835
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
copyright©instagram/devi_nadia29

Beredar Foto BTS Berkah Cinta, Giorgino Abraham dan Irish Bella Bakal Ciuman!

Lensaremaja.com – Dalam sinetron Berkah Cinta, keromantisan Irish Bella dan Giorgino Abraham memang tidak perlu diragukan lagi. Meskipun bukan pasangan kekasih di dalam dunia nyata, namun keduanya mampu menampilkan chemistry yang kuat didepan kamera.

Dan belum lama ini beredar foto BTS (Behind The Scene) Irish Bella dan Gino di Berkah Cinta. Salah seorang fans berhasil mengunggah foto BTS mereka sebagai Tania Dan Eros. tidak kalah seru pula dengan acting Tania dan Tama.

Dalam foto tersebut, Irish Bella dan Gino tampak seolah sedang berciuman. Tetapi itu hanyalah angle foto tersebut. Tidak dilakukan beneran. Selain itu kekasih asli Gino juga ikut syuting dalam Berkah Cinta.

Karena sering syuting bersama membuat Angela Gilsha tidak merasakan rasa cemburu kepada sang kekasih. Gino dan Irish Bella bukan pertama kalinya syuting dengan adegan yang romantis. Sebelumnya mereka juga sama – sama bermain dalan Anugerah Cinta kala sinemArt masih di RCTI.

Dalam BTS Berkah Cinta tersebut, fans pun mengaku senang melihat keromantisan Irish dan Gino saat emnjalani syuting sinteron tersebut. Netizen dibuat heboh membicarakan apakah Irish dan Gino benar – benar berciuman dalam adegan tersebut.

Berkah Cinta
copyright©instagram

“Alamak deket banget,” kata salah satu netter.

“Ciuman ya ka?” tanya netter yang lain.

“Waw …… sosweet banget,”komentar yang lain.

Sementara itu didalam sinetron gebrakan sinemArt tersebut, tidak hanya adegan Irish dan Gino yang membuat netter menjadi baper, belakangan ini dikisahkan bahwa Tania bertunangan dengan Tama (Donny Michael). Dan dalam adegan tersebut membuat netter juga baper.

Apalagi sosok Tama diceritakan adalah sosok yang jahat namun kini suda jatuh cinta dengan Tania. Wanita yang selalu disiksa di masa dulunya. Bahkan setiap Tama pergi Tania harus mengikutinya. Hal tersebut membuat Gino cemburu lantaran ia yang diberikan tanggung jawab untuk bisa menikahi Tania.

Dan akankah kedepannya Gino akan beneran menikah dengan Irish di sinetron Berkah Cinta?

Baca Juga Pamer Foto Bareng Cowok Muda, Elly Sugigi ‘Berkah Cinta’ Banjir Kritikan Pedas!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY