Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Selasa 11 April 2017: Eros dan Tania Kembali Bersatu, Karin Positif Hamil!

0
3711
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah CInta.,
Copyright©Instagram/@berkahcinta¬_sctv

Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Selasa 11 April 2017: Eros dan Tania Kembali Bersatu, Karin Positif Hamil!

Lensaremaja.com – Sebelumnya cuplikan sinetron Berkah Cinta ini di mana Tama membawa Vano ke hutan, namun ternyata Tania ini ndiam – diam ikut masuk ke dalam Mobil Tama. Alhasil Taman ternyata akan menjatuhkan Vano ke jurang.

Namun Cuplikan Sebelumnya un menunjukkan di mana Tania ini mevegah hal tersebut, akhirnya saat vano melawan Tania dan Tama pun jatuh ke bawah. Venus yang sebelumnya mengikuti mobil tama ini pun juga sudah menghubungi Eros.

Akhirnya sat itu tama dan Tania ini sudah tak kuat untuk menahan bebannya dan Eros pun datang menyelamatkan Tania. Tama pun juga menyuruh Eros untuk menarik tania ke atas namun Al hasil tak bisa dan Tania, Tama dan Eros pun malah terjatuh ke jurang tersebut.

Nah itulah cuplikan sinetron Berkah Cinta sebelumnya, Saat ini kita simak cuplikan episode terbarunya yang berawal dari Tania dan Eros di Hutan tersebut dengan berteduh. Dan di hutan tersebut Eros mengatakan jika dirinya percaya jika Tania tak akan mengkhianati dirinya.

Berkah Cinta1
Copyright©Instagram/@berkahcinta¬_sctv

Namun cuplikan Sinetron Berkah Cinta pun beralih ke Karin dan menunjukkan tes kehamilannya ini kepada wanita yang ikut dengan Vano saat menjenguk Kari sdaat di penjara. Bahkan karin ternyata sudah memiliki rencana untuk menjatuhkan wanita tersebut.

Kemudian Cuplikan Sinetron Berkah Cinta ini beralih ke Tania yang sedang berteduh dengan Tama. Taman pun juga mengatakan jika Tania masih tetap menjadi tunanganku. Kemudian saat Tama mau pergi tania pun menghentikannya.

Tama pun juga mengatakan jika tak ada pembatalan tunangan di antara dirinya dengan tania. Hal tersebut pun membuat tania dan Eros terkejut dan bingung bagaimana bisa Tama tak mau membatalkan pertunangan tersebut.

Nah itulah cuplikan sinetron Berkah Cinta episode terbaru. Jangan sampai ketinggalan  kisah cinta antara Eros dan Tania ya. Saksikan terus cuplikan Berkah Cinta hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Pamer Kemesraan di Hutan, Giorgino Abraham dan Irish Bella Sukses Bikin Baper Fans Berkah Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY