Viral di Youtube, Video Grup Band VOB Beranggotakan 3 Hijaber Cantik Aliran Metal Ini Banjir Pujian Netizen!

0
831
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Youtube
copyright©instagram

Viral di Youtube, Video Grup Band VOB Beranggotakan 3 Hijaber Cantik Aliran Metal Ini Banjir Pujian Netizen!

Lensaremaja.com – Jika kita mendengar nama musik metal kebanyakan personilnya adalah laki – laki. Tidak hanya itu musik metal khas dengan lagu – lagu yang sangat keras dengan teriakan khasnya yang disuguhkan oleh penyanyi kepada para penggemarnya.

Tidak hanya band didalam kota, band papan atas pun juga demikian. Dan biasanya mereka memiliki penampilan yang eksentrik dan mengenakan serba dengan warna hitam. Berbeda kali ini dengan band yang bergenre metal tersebut.

Jika biasanya personilnya adalah laki – laki dan ada yang wanita pastinya memiliki penampilan yang juga ektrim. Grub metal bernama VOB (Voice Of Baceport)membawa suatu warna yang berbeda diblantika musik tanah air yang semakin bermacam – macam ini.

Namun, yang membuat bangga dari band yang iral di Youtube tersebut adalah band pelajar Indonesia yang personelnya wanita berhijab semua. Sebagaimana yang dijelaskan di laman Facebook-nya VOB yang berasal dari Garut tersebut.

Band tersebut memiliki aliran bergenre musik Smoothly Funky Rock. Personelnya terdiri dari tujuh orang diantaranya, Firdaa Kurnia (Lead Guitar dan Vokal), Widi Rahmawati (Bassist dan Vokal), Euis Siti Aisyah (Drummer), Tazkia Sitta (String dan Vokal), Suci Wulandari (Pianika dan Ukulele), dan Nisa Hamidah (Pianika).

Namun, dari ketujuh personil tersebut. Yang banyak viral di Youtube hanyalah tiga orang. Dan mereka adalah Firdda Kurnia, Widi Rahmawati dan Euis Siti. Dan pengalaman mereka diatas panggung cukuplah banyak.

Youtube
copyright©tribun

Mereka sering tampil diacara musik metal dan Rock didaerah Garut dimana mereka tinggal. Mulai dari panggung kecil hingga acara yang berskala cukup besar. Selain sering tampil dan kini Viral di Youtube, VOB juga sering mendapatkan penghargaan.

Diantaranya, Juara 1 Festival Pelajar BMI VAGANZA Kab Garut dan Juara 1 FOSSIL MUSIC FEST. Tidak hanya itu saja, namunb VOB juga memiliki beberapa lagu sendiri. Salah satunya adalah The Enemy Of The Earth Is You.

Lagu tersebut dibawakan oleh mereka dalam acara Road to Super Rendezvous di Garut pada 2 April 2017 pekan lalu. Lagu tersebut bercerita tentang orang – orang yang mencitrakan diri baik namun sebenarnya musuh dan penghancur bumi.

Video yang telah diunggah VOB ke Facebook bahkan telah dilihat ratusan ribu kali oleh netizen. Tidak hanya itu didalam Youtube juga tengah viral. Penampilan mereka bahkan banjir pujian dan komentar yang mendukung band metal  berhijab tersebut.

“Mantab.. saya langsung ngefans nih.. kalo ada rekaman yg lain sy mau koleksinya,” seru salah satu netter.

“Good Moeslimah. Kerenn!!! Maen bertiga aja kalian sdh gt profesional,” sahut netter yang lain.

“kalian powerfull banget, aku suka sekali,” tulis yang lain.

Baca Juga Wow, Beredar di Youtube Video Ayu Ting Ting Goyang Hot Pakai Baju Transparan Sambil Minta Digrepe Penonton Pria!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here