Bikin Geger, Pria Ini Buat Lagu ‘Selamat Jalan Jupe’ Ketika Julia Perez Masih Berjuang untuk Hidup!

0
1200
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Selamat Jalan Jupe
Copyright©Tribunnesw

Bikin Geger, Pria Ini Buat Lagu ‘Selamat Jalan Jupe’ Ketika Julia Perez Masih Berjuang untuk Hidup!

Lensaremaja.com – Pencipta sekaligus penyanyi lagu Selamat jalan Jupe ini angkat bicara tentang karyanya yang penuh dengan kontroversi ini. Djalal merupakan seniman asal Surabaya. Lagu tersebut di unggah di sebuah sosial media YouTube dengan akun IMR Official.

Dalam salah satu tayangan infotainment pada 13 April 2017 Djalal angkat bicara. Djalal pun mengatakan Di dalam lagu tersebut tidak ada kalimat yang mendoakan ia meninggal itu tidak ada, Innalillahi itu artinya kita semua milik Allah, dan akan kembali pada Allah.

Pencipta Lagu Selamat Jalan Jupe ini pun mengaku jika dirinya ini merupakan fans berat Julia Perez. Namun Eko Patrio menyesalkan tindakan yang di lakukan oleh Djalal tersebut. Eko mengtakan sangat di sayangkan ya, empati sama Jupe itu boleh, peduli sama Jupe itu boleh, tapi jangan mendahulukan Tuhan.

Adik Kandung Julia Perez yang bernama Nia Anggia ini juga sangat prihatin dengan pemberitaan Jupe saat ini. Nia juga mengatakan Tolong dong, kasihan mbak Jupe dan keluarga, tolong jangan dibuat berita-berita seperti itu yang tidak benar, tolong cek dulu kebenarannya, seharusnya kita mendoakan Julia Perez sembuh, bukan mengabarkan untuk meninggal atau apa, tolong ya!

Selamat Jalan Jupe,
Copyright©Tribunnesw

Ungkapan kekecewaan Nia Anggia ini terjhadap lagu tersebut sangat tegas. Nia mengatakan lagu Selamat Jalan Jupe, seakan – akan dia udah meninggal, padahal kan belum. Sementara Djalal ini lagi – lagi mengatakan pernyataan yang mengejutkan.

Djalal mengatakan Itu saking cintanya saya kepada Julia Perez, kenapa saya buat lagi itu, karena pada saat itu semua infotaiment memberitakan bahwa usia Julia Perez tinggal 7 bulan. Karena saya seorang seniman, maka saya buatkan lagu untuknya, sebagai dedikasi saya, dan rasa cinta saya kepada Julia Perez.

Ketika ditanya tentang keinginannya menumpang ketenaran Julia Perez ini jawaban Djalal mengejutkan. “Semua penyanyi yang ada di Indonesia pasti pengen ngetop,” jawab Djalal.

“Innalillah Waina Ilahi Raziun.. Ketulusuan canda tawa mu, kejujuran, kepolosan masih terbayang dalam anganku… “ demikian awal lirik dari lagu tersebut.

Baca juga :

Berhati Mulia, Maia Estianty Sumbang Ratusan Juta Demi Kesembuhan Julia Perez!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY