Sinopsis Lonceng Cinta Episode 210 Hari Ini Selasa 18 April 2017: Abhi Mengantarkan Pragya Pulang, Abhi Terkejut Melihat Purab di Rumah Pragya!

0
7361
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 210 Hari Ini Selasa 18 April 2017: Abhi Mengantarkan Pragya Pulang, Abhi Terkejut Melihat Purab di Rumah Pragya!

Lensaremaja.comSinopsis Lonceng Cinta episode sebelumnya, Abhi mempersilahkan semua tamu untuk menyantap hidanganm ia lalu melirik ke arah nenek. Aaliya mendekati Tanu. Kemudian Aaliya menantang Nenek dan memastikan kalau Abhi pasti akan menikahi Tanu.

Tanu sengaja membuat Pragya tersandung dan jatuh dari tangga. Abhi membawa Pragya kekamarnya dan ia tidak sengaja menimpa Pragya diatas tempat tidur. Nenek dan Indu terkejut melihat keduanya.

Abhi duduk disamping Pragya meniup lukanya. Tanu berpura – pura berempati dan mengobati luka Pragya. Abhi menunjukkan cara mengobati lukanya. Tanu meninggalkan kamar itu. Nenek dan Indu memberikan kesempatan Abhi dan Pragya untuk berduaan.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta hari ini Selasa 18 April 2017, Pragya pamit hendak pulang. Abhi menanyakan kepada Pragya, apakah pernah merasakan apa yang namanya jatuh cinta yang sebenarnya bukan cinta palsu. Pragya menjawab jika orang sedang jatuh cinta sering termenung dan senyum tanpa sebab.

Pragya juga mengatakan jika ingin menghabiskan waktu dengan orang yang dicintainya, tertawa dengannya, dunia terasa indah saat bersamanya dan tidak lengkap tanpanya. Saat sudah memiliki orang yang dicintai rasanya tidaK butuh apa – apa lagi.

Sinopsis Lonceng Cinta lalu, dengan pembicaraan yang panjang lebar antara Abhi dan Pragya ternyata Aaliya memperhatikan dari luar. Abhi mengantarkan Pragya pulang. Pragya mengizinkan Abhi mampir dengan syarat tidak boleh memberitahu keluargaku kalau Pragya bekerja sebagai sekertarisnya.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Saat masuk kedalam rumah, Abhi dan Pragya melihat Beeji sedang berbicara dengan seorang pria, Abhi menegurnya dari belakang. Pragya memberitahu Abhi kalau Purab selama ini membuatnya mencari pekerjaan. Mereka kemudian duduk dan berbincang – bincang.

Sinopsis Lonceng Cinta lalu, Purab dan Beeji shock mendengar perkataan Abhi jika Pragya terluka karena dibenturkan di dinding olehnya. Jhanki menanyakan Pragya kerja dimana Abhi mengatakan jika Pragya menjadi sekertarisnya dan Purab juga terkejut.

Purab shock melihat berita Abhi dan Tanu di internet. Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Lonceng Cinta – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 209 Hari Ini Senin 17 April 2017: Pragya Jatuh dari Tangga, Tanu Cemburu Abhi Merawat Pragya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY