Ketahui Cara Dapat Uang Lewat Youtube, Natasha Wilona Kini Makin Serius Bikin Vlog!

0
802
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Ketahui Cara Dapat Uang Lewat Youtube, Natasha Wilona Kini Makin Serius Bikin Vlog!

Lensaremaja.com – Di tengah kesibukan syuting sinetron Anak Sekolahan SCTV, Natasha Wilona ternyata masih sempat mengunggah sebuah video – video kegiatannya di akun Youtube (Vlog).

Dibanding Natasha Wilona di Anak Jalanan, Lebih Cocok Mana Stefan William Gandeng Jessica Mila di Sinetron Boy?

Bahkan mantan kekasih Stefan William saat ini menjadi salah satu artis Indonesia yang vlognya sukses. Hingga berita ini di tulis, Natasha Wilona ini sudah memiliki 73.630 subscriber atau hanya perlu 27 ribuan lagi untuk mendapatkan Silver Play Button dari Youtube.

Pencapaian Natasha Wilona ini terbilang memuaskan karena dia baru mulai ngevlog pada tahun 2016 silam. Dalam wawancara dengan media baru – baru ini, pemeran Cinta di sinetron Anak Sekolahan ini mengaku mulai ngevlog karena merasa sangat penasaran.

Pada Kamis 20 April 2017 kemarin Natasha Wilona ini pun mengatakan aku ngevlog awalnya kan lihat dulu dari media sosial. Aku pikir kok kayanya seru yah coba deh. Nah akhirnya aku coba dan ternyata asik juga sih.

Wilona ini sangat senang, vlog bisa membuatnya semakin dekat dengan para fans atau orang – orang yang telah berjasa pada karirnya tersebut. Wanita yang di kabarkan dekat dengan Verrell Bramasta ini pun emngatakan Gara – gara vlog aku jadi semakin dekat dengan para fans. Karena bisa berinteraksi juga dan fans ku tau setiap harinya kabar aku dan apa yang lagi aku lakukan.

Natasha wilona,
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Sejak memutuskan diri menjadi seorang Vlogger, Natasha Wilona pun tak pernah lupa membawa kamera ke mana pun dia pergi. Wanita yang lahir pada 15 Desember 1998 ini mengatakan kamera pasti aku selalu bawa kemana pun. Kalo lagi gak ngapa-ngapain, iseng aja buat video. Kalo bagis dimasukin buat vlog.

Lebih jauh lagi Natasha Wilona ini mengucapkan semangatnya untuk ngevlog ini semakin bertambah ketika mengetahui vlog juga bisa menambah pundi – pundi penghasilannya. Wanita yang pernah bermain di sinetron Anak Jalanan ini pun bertekad untuk semakin serius dalam membuat video – video berkualitas.

Wilona menambahkan, aku seneng banget sih, ternyata bisa menghasilkan juga gara – gara vlog. Mau diseriusin lagi, semoga lebih menghasilkan lagi dan tambah bagus saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here