Kalahkan Syahrini dan Krisdayanti, Harga Tas Hermes Nagita Slavina Terbukti Paling Mahal!

0
3849
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©instagram/@raffinagita1717

Kalahkan Syahrini dan Krisdayanti, Harga Tas Hermes Nagita Slavina Terbukti Paling Mahal!

Lensaremaja.com Bintang – Selain jam tangan dan juga sepatu, barang yang seringkali menjadi incaran para selebriti adalah tas. Tas yang begitu laris manis diburu oleh para artis papan atas dalam atau pun  luar negeri adalah merk Hermes.

Tas merk Hermes ini identik dengan pemilik dari para golongan sosialita. Mengingat jika harga tas merk Hermes ini begitu sangat tinggi, ratusan sampai dengan miliaran rupiah. Tidak hanya artis canti Syahrini saja, akan tetapi masih banyak lagi artis Tanah Air yang sangat gemar mengoleksi tas branded yang sangat mahal tersebut.

Seorang penyanyi yang juga telah dikenal dengan jargon-jargon kocaknya tersebut memang begitu sangat gemar mengoleksi tas yang harganya selangit. Memiliki beberapa tas merk Hermes juga sudah menjadi rahasia umum.

Nagita Slavina
Copyright©instagram/@hermesselebriti

Syahrini pun juga seringkali terlihat menenteng tas bermerk Hermes. Jenis Hermes milik syahrini tersebut adalah Birkin Bag White Club 30cm Colour Love, dan termasuk jenis limited edition. Tas tersebut memiliki harga 274 juta rupiah.

Nagita Slavina
Copyright©instagram/@hermesselebriti

Krisdayanti juga sangat gemar mengoleksi tas merk Hermes. Jenis tas Hermes milik wanita yang sangat akrab disapa dengan nama KD tersebut adalah Authentic Hermes Crocodile Mini Micro Kelly Bag 20cm. Termasuk langka, dan bernilai 494 juta rupiah.

Pelantun tembang lagu yang berjudul Malam Pertama tersebut nampaknya juga sangat gemar mengoleksi tas yang bermerk Hermes. Memang selama ini, Rossa tak terlalu memperlihatkan barang-barang mahal yang telah dia miliki.

Nagita Slavina
Copyright©instagram/@hermesselebriti

Rossa pun juga termasuk salah satu artis yang begitu low profile. Akan tetapi, siapa yang menyangka jika tas merk Hermes yang telah dimiliki oleh Rossa berwana coklat dengan jenis birkin bag 30 cm tersebut memiliki harga 422 juta rupiah.

Nagita Slavina
Copyright©instagram/@hermesselebriti

Dan artis cantik baby face, Nagita Slavina ini juga begitu jarang tampil mewah di layar kaca. Bahkan dia pun juga seringkali tampil dengan terlihat begtu sangat sederhana, dan dia pun juga selalu terlihat natural.

Di balik kesederhanaannya tersebut, pakaian dan juga barang-barang yang dimiliki oleh Nagita Slavina tidak memiliki harga yang murah. Akan tetapi harga barang-barangnya tersebut memiliki harga yang fantastis.

Tak heran jika Nagita Slavina memiliki harga tas Hermes senilai 546 juta rupiah dan lebih mahal dari tas milik Syahrini. Tas tersebut jenis Authentic Hermes Toolbox Handbag Crocodile Jaune Bi Color Horse.

Baca Juga Minta Dipanggil Baby Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Ogah Punya Adik?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY