Wow, Beredar di Youtube Video Ayu Ting Ting Goyang Hot Pakai Baju Transparan Sambil Minta Digrepe Penonton Pria!

0
2150
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu ting ting
Copyright©instagram/@ayutingting92

Wow, Beredar di Youtube Video Ayu Ting Ting Goyang Hot Pakai Baju Transparan Sambil Minta Digrepe Penonton Pria!

Lensaremaja.com Bintang – Para netizen telah kembali dihebohkan dengan beredarnya sebuah video goyangan hot salah satu penyanyi dangdut Tanah Air di media sosial, yakni Ayu Ting Ting.

Pada video yang telah beredar tersebut, nampak terlihat jika ibu satu anak itu meminta agar seorang penonton pria yanag berada di atas panggung bersamanya untuk memegang salah satu bagian tubuhnya.

Sampai dengan saat ini, video yang telah diunggah oleh akun instgaram yang bernama @dangdutkoplohot tersebut sudah lebih dari 11 ribu kali tayang.

ayu ting ting
Copyright©instagram/@dangdutkoplohot

Dalam video hot tersebut, nampak jika Ayu Ting Ting mengenakan pakaian ketat dengan warna hitam dan juga berbagai hiasan warna emas. Dan dibagian perutnya, baju yang telah dia pakai pada saat itu juga terlihat nampak menerawang.

Kemudian, kedua tangan pria tersebut memegang pinggang pelantun tembang lagu yang berjudul Alamat Palsu tersebut. posisi mereka juga terlihat sama-sama sedang berdiri sambil sedikit menekuk kakinya.

ayu ting ting
Copyright©instagram/@dangdutkoplohot

Video Ayu Ting Ting dengan goyangan hotnya tersebut telah tersebar di media sosial. Akan tetapi, sayangnya sampai berita ini diturunkan belum diketahui dengan jelas dimana dan juga kapan viedo tersebut telah diambil.

Unggahan video yang menampakkan goyangan hot mantan istri Enji tersebut nampaknya juga telah menimbulkan beberapa reaksi dari para netizen. ada yang mengatakan jika goyangan dalam video tersebut tak pantas.

“nggak pantes banget” kata salah seorang netizen.

“anak sholeh umi kalsum” sahut netizen lainnya yang telah memberikan komentar mengenai video goyangan hot yang menampakkan Ayu dengan seorang pria tersebut.

Baca Juga Tulis Menara Eiffel Jadi Effeil, Ibunda Ayu Ting Ting Banjir Cibiran Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY