Pernah Jadi Pasangan Kawin Kontrak, Ini Alasan Razman Nasution Polisikan Bella Luna!

0
686
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bella Luna,
Copyright©Liputan6

Pernah Jadi Pasangan Kawin Kontrak, Ini Alasan Razman Nasution Polisikan Bella Luna!

Lensaremaja.com – Nama aktris cantik yang bernama Bella Luna Ferlin ini tiba – tiba muncul di pemberitaan hari ini. Ternyata Bella ini telah di laporkan oleh Razman Nasution, mantan pasangan kawin kontrak senilai Rp 1 Miliar dulu.

Bella Luna ini dituduh telah melakukan tindak kekerasan pada Razman Nasution. Razman Arif Nasution yang berprofesi sebagai pengacara ini mendatangi Polsek Penjaringan, Jakarta Utara pada Senin 3 April 2017 kemarin.

Razman Nasution ini melaporkan Bella Luna karena merasa telah dianiaya. Bella ini dikatakan telah mencakar, menggigit dan menendang dirinya kala Razman mengunjunginya di apartement milik Bella.

Razman Nasution ini pun mengatakan Ketika saya sambangi ke apartemen kita, saya sudah mencoba membicarakan ini baik-baik dengan Luna dan ibunya. Tapi, saya didorong oleh dia. Setelah didorong, saya masuk kamar. Kemudian di dalam kamar saya di gigit, ditampar, di cakar, dan ditendang oleh Luna. Saya sudah visum juga. Ada bekas merah bekas cakaran dan gigitan di tangan saya. Makanya saya langsung lapor Polsek Penjaringan. Menurut Kapolsek, katanya segera diproses hukum.

Bella Luna
Copyright©TribunWow

Tak mau doituding begitu saja, Bella Luna ini pun mengatakan jika dirinya mencakar dan menggigit Razman untuk membela diri. Ia pun juga mengatakan jika saat itu Razman mencoba untuk bertindak kurang ajar kepadanya.

Bella Luna pun juga mengatakan Saya tidak melakukan kekerasan dengan menendang. Saya memang menggigit dan mencakar tidak lebih. Apa yang saya lakukan hanya membela diri. Saya sebagai wanita kan punya harga diri. Saya sudah tidak ada rasa.

Pesinetron Cinta Bersemi di Putih Abu – Abu The Series ini pun menceritakan jika dirinya dan Razman pernah melakukan kawin kontrak. Bella Luna pun tergiur dengan mas kawin sebesar Rp 1 Miliar yang di janjikanoleh Razman Nasution tersebut. Dan kontrak tersebut pun sudah habis pada bulan 2016 kemarin.

Bella Luna mengatakan Memang benar saya sudah menikah siri. Saya waktu itu kawin kontrak dengan perjanjian hanya 1 tahun. Itu terjadi pada Desember 2015. Kemudian kami menikah siri pada Februari 2016. Nah pas ditawar menikah siri, Razman memberikan mas kawinnya uang sebesar Rp 1 miliar. Di situ saya tergoda. Tapi kontrak kami sudah selesai Desember 2016 lalu. Saya sudah tidak ada rasa lagi sama Razman.

Baca juga :

Pulang Malam Usai Syuting Anak Langit, Nasya Marcella Dibuntuti Orang Misterius!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY