Balada Cinta Kawin Kontrak Rp 1 Miliar Bella Luna Firlian dengan Pengacara Kondang Razman Arif Nasution!

0
333
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bella Luna
copyright©kabarin

Balada Cinta Kawin Kontrak Rp 1 Miliar Bella Luna Firlian dengan Pengacara Kondang Razman Arif Nasution!

Lensaremaja.com – Artis muda Bella Luna dilaporkan oleh Pengacara Razman Nasution dengan pasal penganiayaan. Dalam peristiwa yang telah terjadi disalah satu apartemen tempat tinggalnya yang berada dikawasan Penjaringan, Jakarta Utara, Razman mengaku dirinya dicakar dan dipukul oleh Bella.

Melalui pengacara Bella Luna, Henry Indraguna langsung melontarkan bantahan tersebut. Diceritakan persoalan dimulai saat Razman datang ke apartemen Bella. Saat itu Razman mengajak klientnya untuk merajut cinta.

Dan Razman juga meminta kembali uang 50 juta yang telah diberikannya kepada Luna sekitar satu bulan yang lalu. Karena Bella menolak dan Razman marah.

“Inti dari permasalahan ini karena Bella menyatakan tidak mau kembali kepada Razman. Jadi, Cinta ditolak uang diminta,” ungkat Hendru, Pengacara Bella Luna.

Henry juga menambahkan jika dalam percekcokan yang terjadi antara Razman dan Bella adalah ketika Razman mencoba memeluk Bella namun ia menolaknya.

“Bella yang merasa sakit dalam pelukan itu berusaha melepaskan dengan menggigit tangan Razman. Karena nggak lepas, Bella berusaha mendorong dan dari didorong itu timbul cakaran,” lanjut Henry.

Bella Luna
copyright©wartakota

“Jadi bukan Bella melakukan penganiayaan seperti yang telah dituduhkan,” lanjutnya.

Henry Indraguna juga menambahkan mustahil jika Bella Luna yang bertubuh kecil bisa melakukan penganiayaanpada pria yang berpostur tinggi seperti Razman. Pengacara Razman Nasution melaporkan artis cantik itu atas dugaan penganiayaan.

Rahmat menjelaskan jika saat ini status Luna masih menjadi saksi, dan rencananya dala, waktu dekat akan dipanggil untuk dimintai keterangan. “Nanti secepatnya kita panggil yang bersangkutan,” ujar Rahmat.

Sementara itu Razman mengatakn melalui pengacaranya sudah dimintai keterangan sebagai pelapor. Berdasarkan keterangan Razman ia dicakar, dipukul dan ditendang oleh Luna ketika berada disebuah hotel dimana Luna dan keluarga tinggal.

Dan akan mendatangkan beberapa saksi yang ada di TKP untuk menuntaskan masalah ini. hubungan kawin kontrak Luna dan Razman sudah berakhir sejak Desember 2016, Razman tidak menafkahi dan sudah menjatuhkan talak kepada Bella Luna.

Baca Juga Bella Luna Ferlin Bicara Buka-Bukaan Terkait Tuduhan Tindak Kekerasan dan Selingkuh Razman Arif Nasution!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY