Fakta-Fakta Menarik Mengenai Perjuangan Julia Perez Lawan Kanker Serviks!

0
2314
Share on Facebook
Tweet on Twitter
julia perez
Copyright©instagram/@juliaperrezz

Fakta-Fakta Menarik Mengenai Perjuangan Julia Perez Lawan Kanker Serviks!

Lensaremaja.com Bintang – Sampai pada saat ini Julia Perez masih terus berjuang untuk melawan penyakit kanker serviks stadium lanjut yang memang sudah lama dia derita. Seorang aktris yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Jupe ini sampai saat ini juga masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo atau RSCM, Jakarta Pusat.

Keluarga dan juga para sahabat serta rekan kerja sesama artis pun silih berganti menyempatkan waktunya untuk menjenguk Julia Perez. Mereka pun juga tak lupa untuk memberikan semangat, dukungan, serta doa untuk Jupe supaya dirinya lekas diberi kesembuhan.

Dalam perjuangannya untuk bisa melawan penyakit kanker serviks yang ganas dan telah menggerogoti tubuhnya tersebut, ada beberapa fakta yang menarik untuk disimak. Berikut adalah beberapa faktanya.

Tidak Sabar Ingin Pulang

Julia Perez memang sudah lama menjalani perawatan di rumah sakit, hampir selama 2 bulan. Dirinya pun pasti merasa sangat bosan. Diungkapkan oleh Nia Anggia, yang tak lain  adalah adik Jupe jika  kakaknya tersebut sudah merasa bosan, dan ingin segera pulang.

julia perez
Copyright©instagram/@juliaperrezz

Kondisi  yang Masih Belum Stabil

Walau Jupe telah ngotot ingin segera pulang ke rumah, akan tetapi dokter belum memberinya izin. Sri Wulansih, ibunda Jupe mengatakan jika dokter belum memberikan izin pulang untuk Jupe lantaran kondisinya belum stabil.

Tak Makan Tiga Hari

Jupe sempat tak mau makan selama 3 hari lantaran dirinya merasa mual. Ruben Onsu pun telah menyebut jika mual merupakan effek dari kemoterapi yang telah dijalani oleh Jupe. nampaknya kedantangan Ruben di rumah sakit telah berhasil membuat Jupe makan.

Merindukan Makanan Rumah

Rindu dengan makanan di rumah merupakan salah satu alasan Jupe jika dirinya ingin segera cepat pulang. Tak hanya itu saja, Jupe sendiri juga ingin bertemu dengan ponakannya.

Ruben Dilarang Untuk Pulang

Ruben Onsu merupakan salah satu teman artis yang telah beberapa kali menjenguk Jupe yang sedang berada di rumah sakit. Kehadirannya itu nampaknya telah membuat Jupe merasa senang. Bahkan pada saat Ruben pamit untuk pulang, Jupe tak memberikannya izin.

Baca Juga Tagihan Biaya Perawatan Julia Perez Membengkak, Para Sahabat Lakukan Hal Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY