Tagihan Biaya Perawatan Julia Perez Membengkak, Para Sahabat Lakukan Hal Ini!

0
994
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez,
Copyright©Instagram/@ juliaperrezz

Tagihan Biaya Perawatan Julia Perez Membengkak, Para Sahabat Lakukan Hal Ini!

Lensaremaja.com – Pembawa acara ternama yang bernama Ruben Onsu ini mengungkapkan jika tagihan biaya pengobatan rekannya yang bernama Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo ini semakin membengkak.

Pada Jumat 7 April 2017 saat menjenguk Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Ruben Onsu ini mengatakan Saya terus push untuk bisa segera (sembuh) karena bonnya kan juga semakin membengkak di rumah sakit.

Ruben Onsu ini tahu betul mengenai beban biaya rumah sakit karena ia rutin berkomunikasi dengan keluarga Julia Perez. Host di acara pesbukers ini pun mengatakan Saya tek-tokan sama pihak keluarga. ‘Gimana bill-nya?’ ‘Sekian’. Saya usaha lagi. Semoga pas malam dana bisa ketutup lah semuanya.

Karena itulah, Ruben Onsu bersama Eko Patrio, Raffi Ahmad dan teman – teman artis lainnya segera menggelar penggalangan dana untuk biaya rumah sakit Julia Perez. Suami Sarwendah ini pun mengatakan Tadi saya habis ngobrol sama keluarganya, kalau tidak ada halangan acara Jupe akan kita laksanakan dalam waktu dekat ini untuk persembahan dari kita sahabat-sahabatnya.

Julia Perez
Copyright©Instagram/@ juliaperrezz

Konsep bakal berupa bincang – bincang selama satu jam dan nantinya tayang secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta. Ruben Onsu ini pun juga mengatakan (Artis yang terlibat?) Kami masih koordinasi lewat telepon dan WhatsApp. Saya selalu ngomong, Jupe ini acaranya mau mulai, nanti Jupe sehat terus, harus semangat.

Ruben ini mengungkapkan, selain melalui penggalangan dana, rekan – rekannya juga sudah membantu Julia Perez secara finansial. Ruben onsu ini mengatakan Lumayanlah banyak teman-teman akhirnya ngasih 100 (juta), ngasih 50 langsung masukin rumah sakit. Rekening Jupe langsung, jadi langsung gesek di situ. Alhamdulillah banyak teman-teman langsung ikut bantu.

Sebelumnya adik Julia Perez yang bernama Nia Anggia ini berbicara terang – terangan tentang kondisi keuangan kakaknya saat ini. Karena sakitnya, mantan istri Gaston Castano ini tak bisa bekerja seperti biasa.

Bahkan satu – satunya penghasilan adalah dari endorsement melalui media sosial. Nia pun bersyukurrejeki tetap ada meskii sang kakak yang membutuhkan biaya yang tak sedikit untuk pengobatak belum bisa kembali bekerja.

Baca juga :

Nikita Mirzani Batalkan Pencabutan Laporan, Begini Reaksi Adik Julia Perez!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY