Maia Estianty Ajak Anak Liburan di Bangkok, Mulan Jameela Numpang ke Toilet Indom*rt Tapi Tak Belanja!

0
1731
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mulan Jameela,
Copyright©Instagram/@maiaestiantyreal

Maia Estianty Ajak Anak Liburan di Bangkok, Mulan Jameela Numpang ke Toilet Indom*rt Tapi Tak Belanja!

Lensaremaja.comMaia Estianty ini kembali bikin iri netizen. Tiap kali Maia jalan – jalan bersama anak – anaknya, Al Ghazali. Rl Rumi dan Dul para netizen ini selalu memberikan pujian pada mantan istri Ahmad Dhani ini.

Tak hanya pujian, mereka pun juga selalu menanyakan jika ada sesuatu tak rterlihat dalam foto yang di unggah maia. Netizen ini menanyakan di mana Dul Jaelani saat Maia mengunggah foto hanya bertiga.

Salah satunya saat mereka terbang ke Bangkok untuk menonton konser Coldplay. Mereka seolah di buat penasaran oleh Maia Esianty. Si bontot Dul GA diajak Bun ,,,,,,,,✌,” tanya akun @dewi.aminah185. “@dewi.aminah185 ada dong,” jawab Maia.

Selain pujian terhadaop Maia Estianty, Al El dan Dul pun selalu menarik perhatian netizen. Ada yang memuji ada juga yang menitipkan salam kepada ketiganya. “Bun, titip salam buat anaknya yang paling aku sukak @elelrumi 😚,” kata akun @aii_nurfuadah. “Bunda salam yaa buat jagoan-jagoan gantengnyaa 😙,” tambah akun @mulyanah92.

Mulan Jameela
Copyright©Wowkeren

Dalam foto yang lain, Maia Estianty ini mengunggah foto ketiga anaknya tersebut. Mereka pun nampak sedang berjalan di sebuah tempat di Bangkok. Namun beberapa waktu yang lalu Mulan Jameela ini menjadi bahan sindiran dari para netizen.

Hal tersebut pun diketahui saat Mulan Jameela ini berfoto bersama para pegawai di sebuah mini market. “Mimpi apa ya didatangi @realmulanjamela @mulanjameela1,” kata seorang netter yang diduga salah satu pegawai. “Tapi sayangnya cuma numpang ke toilet aja, nggak belanja.”

Sejumlah netizen pun langsung menyindir Mulan jameela. Mereka menganggao Mulan ini kurang oantas jika Cuma menggunakan toilet tanpa berbelanja apapun.

“Yaelah, horang hawam aja pada sepakat dan tahu diri klo numpang pipis di toilet indomaret pasti deh beli2 sesuatu, entah roti, cemilan atau ice cream,” seru netter. “Ya allah.. Gw aja wlopun ga da duit pipis di indomaret belanja donk wlpun hanya aqua atw permen seribuan.. Naaah ini mah hartttiiisssss,” sindir yang lainnya.

Baca juga :

Begini Jadinya Jika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Hingga Mulan Jameela Kolaborasi Nyanyi Lagu Religi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY