Mengintip Kisah Cinta Stefan William dan Jessica Mila di Sinetron Boy!

0
966
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William
copyright©instagram/stefanwilliam

Mengintip Kisah Cinta Stefan William dan Jessica Mila di Sinetron Boy!

Lensaremaja.com – Sinetron Baru milik sinemArt nampaknya kini akan siap lagi untuk diluncurkan. Dengan mengusung pemain yang sempat lama vakum dalam dunia pesinetronan karena telah menikah, yaitu Stefan William. Dengan pemain sinetron cantik, Jessica Mila.

Sinteron Boy. Ya menceritakan sebuah cinta yang saling menguatkan antara Boy dengan Suci. Dua tokoh utama tersebut diperankan oleh Stefan William dan Jessica Mila. Dan sinetron ini  nampaknya sudah ditunggu – tunggu oleh penggemarnya.

Dikisahkan saat Boy kecil, dia pernah menolong seorang anak gadis yang digodain oleh anak – anak cowo yang sangat bandel. Hingga Boy memberikan kenangan sebuah kalung Lolipop tanpa Boy tau siapa nama gadis tersebut.

Dan anak gadis itu bernama Suci. Boy lebih banyak menghabiskan waktunya untuk kuliah dan mengurus perguruan beladirinya yakni Macan Hitam. hingga suatu ketika, Boy merasa harus membantu ayahnya untuk mengurus Perusahaan Hotel Grand Max.

Perusahaan tersebut pembangunannya terhambat karena menerima banyak demo dari warga hingga ayah Boy harus masuk rumah sakit karena terkena panah beracun. Namun, perjalanan hidup Boy juga selalu terhambat oleh adiknya sendiri, Titan.

Boy
Copyright©instagram/@sinetronboy_sctv

Titan bahkan menyewa orang – orang bayaran yang membantunya untuk menghalangi ruang gerak kakaknya. Ditengah demo yang terjadi, Suci yang sempat berada disana untuk mencari ayahnya, Willy. Panik saat mengetahui ayahnya telah dituduh mencelakakan Sultan.

Suci berusaha untuk mencari tahu dan membersihkan nama baik ayah tercintanya. Karena Suci yakin jika ayahnya tidak melakukan kesalahan. Bahkan setelah rumahnya dibakar oleh orang suruhan Sultan, Suci harus terpisah tempat dengan Willy juga ibu tirinya.

Ibu tiri Suci Rena dan Adik tirinya Lorry. Suci memutuskan untuk pergi ke Jakarta dan ke kantor Pak Sultan untuk mencoba melamar pekerjaan sebagai asisten rumah tangganya. Suatu ketika Boy melihat kegelisahan Suci.

Boy pun meyakinkan akan menjaga Suci dan Suci merasa terharu dengan apa yang dilakukan Boy. Tanpa disadari mereka pernah bertemu diwaktu kecil. Dan cerita menarik tersebut dapat dilihat di Sinetron Boy bersama Stefan William dan Jessica Mila.

Baca Juga Celine Evangelista Pamer Kegantengan Stefan William, Netizen Ribut!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY