Gantikan Boy, Sinetron Putri Titipan Tuhan Siap Tayang di SCTV!

0
296
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Putri Titipan Tuhan
Copyright©Instagram/Putrititipantuhan.sctv

Gantikan Boy, Sinetron Putri Titipan Tuhan Siap Tayang di SCTV!

Lensa Remaja – Buat kalian penggemar sinetron, tentu hafal betul dengan perawakan wanita ini. Seringkali muncul di TV untuk menghibur pemirsa, nyatanya tak banyak yang menyukai lakon yang dibawa Cut Meyriska selama ini yang memerankan tokoh antagonis.

Mulai dari peran ‘Hello Kitty’ dan masih banyak lagi. Kali ini, bakat akting gadis yang akrab di sapa Chika ini kembali diuji. Tapi, untuk judul ‘Putri Titipan Tuhan’ ini, Chika bukan berperan sebagai sosok jahat yang sering kali terjadi. Namun, dirinya sendiri yang akan turun sebagai tokoh utama dalam sinetron terbaru SCTV.

Baca Juga Sinetron Boy ‘Stefan William’ Segera Tamat, Bakal Happy Ending?

Putri Titipan Tuhan adalah sinetron terbaru yang siap menghibur penonton Tanah Air. Dalam judul ini, Chika akan berperan sebagai Lula yang mengalami gangguan mental. Usai kepergian sang Ayah, Lula makin stress ketika harus mengetahui kalau kekasihnya telah menghamili temannya sendiri.

Putri Titipan Tuhan
Copyright©Vidio

Putri Titipan Tuhan ini mengisahkan cerita seorang gadis yang mulai depresi berat. Bersama dengan Rionaldo Stockhorst, Chika akan beradu akting dan bermain dengan bintang lain seperti Michella Putri dan Marcella Simon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here