Menikah, Momo Dapat Hadiah Spesial Ini dari Personel Band Geisha!

0
681
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Momo Geisha
Copyright©Tribunnews

Menikah, Momo Dapat Hadiah Spesial Ini dari Personel Band Geisha!

Lensaremaja.com – Dua kabar gembira datang hampir bersamaan bagi Geisha dan para fans. Selain meluncurkan single baru, mereka ini juga merayakan kebahagiaan atas pernikahan Momo sang vokalis di band Geisha tersebut.

Singkle terbaru Momo Geisha ini terasa berbeda karena memiliki nuansa yang ceria. Selama ini Geisha sudah melekat dengan image lagu – lagu ballad yang membuat baper. Lagu Cinta itu Kamu memang juga bikin baper, namun dalam hal yang lebih positif.

Apalagi kembalinya Roby Satria turut menambah rasa haru bagi para fans Geisha ini. Kehadiran Geisha dengan lagu upbeat disambut antusias begi para fans yang menanti karya baru mereka. Bahkan mereka berbondong – bondong memberikan ucapan selamat kepada Momo Geisha di video klip Geisha tersebut.

“Kerenn lagunya.. yang lagi happy karena udah nikah. sukses teruss Geisha Band. 😍😘😎 cinta itu kamu,” komentar salah satu fans.

Momo Geisha,
Copyright©Simomot

Selamat untuk Gheisa atas comeback spesial dan kebahagiaan pernikahan Momo Geisha. Momo yang bernama Asli Narova Morina Sinaga ini telah resmi di persunting oleh Nicola Reza Samudra pada Sabtu 8 April 2017 lalu. Bertempat di Gereja YHS Malang, upacara pemberkatan pernikahan Momo dan Reza ini berlangsung dengan baik.

Setelah acara pemberkatan pada pagi hari, Momo Geisha ini menggear acara resepsi pada hore harinya sekitar pukul 18.00 WIB di hari bagaia kedua mempelai. Tentu publik bertanya – tanya akan sosok suami Momo Geisha ini.yang akrab di sapa Reza ini ternyata merupakan seorang pengusaha muda asal Malang.

Reza yang lulusan Raffles Design Institute Singapore ini menjabat sebagai direktur CV Eka Putra Samudra yang bergerak di bidang Furniture. Menjadi pebisnis buak sesuatu yang asing di keluarga Reza.

Pasalnya ayah Reza dan juga eyangnya ini juga merupakan pebisnis terkemuka di kota malang. Sang ayah flores Samudra juga memiliki usaha di bidang Fueniture bernama CV Unggul Putra Samudra. Sementara Momo Geisha dan Nicola Reza Samudra ini bertemu sekitar enam tahun lalu.

Baca juga :

Menikah Hari Ini, Momo Geisha Kenakan Gaun Rancangan Desainer Ternama Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY