Jadi Pemain Baru, Ini 3 Adegan Favorit Sheila Marcia di Sinetron Berkah Cinta!

0
933
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sheila Marcia
Copyright©wowkeren

Jadi Pemain Baru, Ini 3 Adegan Favorit Sheila Marcia di Sinetron Berkah Cinta!

Lensaremaja.com – Sinetron berkah Cinta yang tayang setiap hari si SCTV menampilkan karakter baru yang bernama Venus. Peran tersebut dimainkan oleh artis yang lama vakum dalam dunia pertelevisian, Sheila Marcia.

Venus adalah sosok wanita yang sangat tegas dan keras yang memiliki dendam pada keluarga Tama (Donny Michael). Perseteruan yang terjadi anatar Venus dan Tama seringkali membuat Tania (Irish Bella) yang kena getahnya.

Melalui akun instagram pribadinya, Sheila Marcia memposting tiga potongan adegan yang ada di Berkah Cinta yang menjadi salah satu favoritnya dan memperlihatkan acting yang dilakoninya menjadi sosok yang jahat.

Melawan Tante Hera, Sheila Marcia juga memberikan caption “Lawan main fav aku Repost frm puzhielova”. Scene tersebut menjadi favorit Sheila karena dipasangkan oleh Tante Hera (Cut Sarra). Dalam adegan tersebut, Venus dan Tante Hera yang juga sama antagonis saling berselisih.

Sheila Marcia
Copyright©instagram/itssheilamj

Tante Hera meminta perusahaan keluarga Lukman Hakim dikembalikan padanya. Bukannya mengiyakan permintaan Hera namun Venus menyuruh agar Eros yang meminta langsung padanya dan langsung pergi meninggalkan Hera.

Terjebur Kolam, adegan yang selanjutnya diunggah oleh ibu tiga anak tersebut adalah memperlihatkan sosok Venus yang akan tercebut kolam renang dan menarik dasi Tama. Namun Tama memegang tangan Venus enggan membantunya dan malah melepas cincin dari jari Venus.

Sheila Marcia
Copyright©instagram/itssheilamj

Tama melepaskan pegangan dari Venus. Dan akhirnya Venus pun terjebur dedalam kolam renang. Tania melihat kejadian itu dipinggir kolam renang. Meminta Tama menolong Venus. Namun, Tama membiarkan Venus.

“Ini scene jagoan, demam – demam nyemplung. Repost from angelafeb,” tulis sebagai cation.

Marah – marah merupakan adegan yang terakhir menjadi favorit Sheila Marcia. Venus baru saja tiba didepan rumah Tama. Dan membunyikan klakson mobilnya dengan sangat keras dan memarahi satpam agar membuka pintu gerbang.

Sheila Marcia
Copyright©instagram/itssheilamj

Satpam yang ditugasi Tama untuk menjaga dan tidak memperbolehkan Venus masuk justru terkena semprot dari Venus. Dan mau tidak mau harus dibukakan pintu Gerbang. Simak terus Sheila  dalam sinetron Berkah Cinta.

Baca Juga Sheila Marcia Muncul Diantara Donny Michael dan Irish Bella, Begini Tanggapan Fans Berkah Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY