Usai Rombak Jam Tayang, Sinetron Roman Picisan Kini Tayang Setiap Hari!

0
873
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Roman Picisan
Copyright©iyaa

Usai Rombak Jam Tayang, Sinetron Roman Picisan Kini Tayang Setiap Hari!

Lensaremaja.com Bintang – Pecinta salah satu sinetron yang telah ditayangkan di RCTI, yakni Roman Picisan The Series patut merasa bahagia, lantaran ada sebuah kabar baik yang datang dari sinetron tersebut.

Kabar baik yang dimaskud adalah, kini sinetron yang telah memasangkan Arbani Yasis dan Adinda Azani sebagai pemeran utama dalam sintron yang berjudul Roman Picisan tersebut kini di tayangkan setiap hari.

Setelah sempat mengalami beberapa kali perubahan hari dan juga perubahan jam tayang, dan semakin banyaknya peminat sinetron tersebut, kini sinetron Roman Picisan bertambah hari tayang.Kini sinetron yang telah dibintangi oleh Arbani Yasiz tersebut tayang pada setiap hari Senin sampai dengan Sabtu pukul 17.30 WIB, sedangkan pada saat hari Minggu ditayangkan pukul 17.00 WIB.

Roman Picisan
Copyright©instagram/@arbaniyasiz

Lewat akun yang dimiliki oleh salah satu bintang sinetron tersebut, yakni Arbani Yasiz telah mengumumkan kabar bahagia ini. Dalam captionnya tersebut Bani mengatakan jika sinetron yang dia bintangi tersebut kini tayang setiap hari Senin sampai Sabtu pukul 17.30 WIB, dan hari Minggu pukul 17.00 WIB.

Para penggemar sinetron tersebut merasa begitu sangat senang dengan ditayangkannya sinetron kesayangan mereka setiap hari. Dengan pindahnya jam tayang yang jauh lebih pas dengan kebanyakan orang, kini para pecinta Rompis pun juga tak akan ketinggalan episode-episode yang mampu membuat para penontonnya menjadi terbawa perasaan atau yang biasa dikatakan dengan baper.

Sejumlah penggemar pun juga merasa begitu bersyukur lantaran jam tayang sinetron kesayangan mereka telah dijadwalkan dengan pas. Dan mereka pun juga tak akan ketinggalan puisi-puisi yang di buat oleh Roman.

Sejak Arbani Yasiz membintangi sinetron tersebut, nampaknya kini dirinya pun juga menjadi puitis sungguhan. Berperan sebagai tokoh yang bernama Roman yang begitu sangat handal dalam membuat sebuah puisi, ternyata hal tersebut telah memberikan dampak pada realitanya.

Hal tersebut juga telah terbukti dari sebuah puisi yang telah diposting oleh Bani di akun Insatagram yang dia miliki.

Baca Juga Sinetron Roman Picisan dan Masa Muda RCTI Tukar Jam Tayang, Begini Reaksi Fans!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY