Marshanda Berikan Penjelasan Soal Hubungan Dekatnya dengan Jay Suta!

0
295
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Marshanda
Copyright©instagram/marshanda99

Marshanda Berikan Penjelasan Soal Hubungan Dekatnya dengan Jay Suta!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu belakangan artis yang juga pemain sinetron Marshanda digadang – gadang telah move on dari mantan kekasihnya, Egi John. Dirinya dikabarkan dekat dengan seorang pemuda bernama Jay Suta. Para netizen pun memberikan dukungan kepada keduanya.

Didalam sebuah kesempatan, Marshanda sempat dibrondong dengan berbagai macam pertanyaan mengenai kedekatannya dengan pria yang kabarnya tinggal di New Zealand tersebut. Ia hanya mengatakan jika pria tersebut adalah sahabatnya.

“Enggak Cuma teman dekat aja kok. Yang pasti karena kita sama – sama ngomongin ya enggak bisa. Enggak bisa serius,” ungkap Caca dikawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017).

Keduanya mengaku sepakat untuk membatasi hubungan keduanya hanya dalam arah persahabatan dan tidak lebih. Pasalnya, Marshanda dan Jay Suta sama – sama tidak bisa menjalani pacaran dengan jarak jauh.

“Aku yang ngejalanin, dia harus ke Me Zealand. Sudah kayaknya kalau harus LDR. Dia sibuk kerja dinegara sana, aku juga sibuk kerja disini. jadi kita sama – sama jaga hubungan dengan baik saja,” lanjunya.

Marshanda
Copyright©tribun

Seperti yang diketahui jika Jay Suta bekerja disalah satu perusahaan yang berada di New Zealand. Sebenarnya Jay juga kelahiran asli Indonesia dan orang asli Indonesia. Namun, sejak kecil hingga bekerja Jay tinggal di New Zealand.

Tidak jarang juga dilakoni Jay bahwa dirinya harus bolak – balik Indonesia hanya karena merinsukan tanah kelahiran. Dan bahkan menghabiskan waktu bersama sahabat – sahabatnya yang ada di Indonesia, seperti dengan Marshanda beberapa waktu yang lalu.

Meskipun demikian, keduanya saling mendukung karir  satu sama lain. “Enggak bisa nahan dia, justruaku mensupport dia dengan kariernya, dia juga mensupport aku dan juga karierku disini,” ungkap mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

Caca begitu sebutan akrab untuk ibu satu anak tersebut. Telah lama tidak muncul dalam dunia hiburan, kabarnya Marshanda akan beracting lagi dalam sebuah sinetron. Hal tersebut akan terjadi beberapa bulan kedepan.

Tidak hanya kembali bracting dirinya juga merambah dalam dunia fashion dan tarik suara seperti yang dilakoninya sebelum menikah dengan Ben beberapa tahun silam.

Baca Juga Ini Alasan Marshanda Terima Tawaran untuk Kembali Syuting Sinetron!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY