Menolak Jalani LDR, Marshanda Ingin Langsung Menikah Lagi?

0
307
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Marshanda
copyright©instagram/marshanda99

Menolak Jalani LDR, Marshanda Ingin Langsung Menikah Lagi?

Lensaremaja.comMarshanda kali ini dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria, yang diketahui bernama Jay Sutradisastra. Bahkan, dirinya sempat memposting kebersamaannya dengan Jay melalui akun instagram pribadinya.

“Sebenarnya bukan pacar, itu teman dekat saya. sku post di instagram karena memang teman baik banget dan memang sengaja belum bisa berhubungan lebih serius lagi sama dia,” ungkap Marshanda, dikawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (6/4/2017).

Jarak menjadi alasan Marshanda untuk enggan menjalin hubungan yang serius dengan Jay. Ia menyampaikan meskipun asli Indonesia, dan sementara itu Jay tinggal di New Zealand karena alasan pekerjaan.

“Sebenarnya dia orang Indonesia juga, Cuma dari kecil sampai gede dan kerja di New Zealand. Beberapa hari lagi dia juga akan pulang ke New Zealand. Kalai kita seirus jalanin hubungannya nggak memungkinkan, jadi ya Cuma teman baik saja,” lanjutnya.

Mantan istri Ben Kasyafani tersebut mengaku sulit jika harus menjalani Long Distance Relathionship (LDR). Dan terlebih keduanya sama – sama memiliki kesibukan dengan pekerjaan masing – masing.

Marshanda
copyright©instagram

“Ya itu dia, karena kalau LDR aga susah. Apalagi aku sibuk dengan pekerjaanku nanti dan pekerjaan dia juga kan. Jadi jaga hubungan baik saja lah,” lanjutnya.

Seperti yang kita ketahui Marshanda telah kembali aktif terjun didunia entertaint Tanah Air. Menjadi seorang mode, penyanyi hingga beberapa bulan kedepan dirinya akan membintangi sebuah sinteron baru.

Lama tidak tampil dan bermain sinetron. Kini akhirnya ibunda Sheina kembali memampangkan batang hidungnya usai menjalani hungan pacaran yang kandas dengan Egie John. Sempat diterpa gosip dan permasalahan kini keduanya sudah memiliki kesibukan sendiri – sendiri.

Hubungannya dengan mantan suami pun terjalin dengan sangat baik, bahkan dengan suami Ben yang sekarang ini Marshanda juga semakin akrab. Seringkali pergi berempat bersama Sheina walau sekedar hanya pergi ke mall.

Sempat beredar kabar jika Janda satu anak tersebut memiliki sakit gangguan mental. Buktinya ketika dirinya memutuskan untuk berhijab namun setelah bercerai kini Caca bergitu sapaan akrabnya telah melepas hijabnya dan bahkan selalu tampil dengan kostum minim.

Baca Juga Membandingkan Gaya Busana Marshanda Dulu dan Sekarang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY