Ini Alasan Marshanda Terima Tawaran untuk Kembali Syuting Sinetron!

0
631
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Marshanda
Copyright©instagram/@marshanda99

Ini Alasan Marshanda Terima Tawaran untuk Kembali Syuting Sinetron!

Lensaremaja.com BintangMarshanda telah sipa kembali untuk bermain dalam sebuah sinetron. Mantan istri Ben Kasyafani tersebut telah memutuskan untuk kembali menjalani rutinitas syuting harian sinetron, dan dimulai sekitar tiga bulan lagi.

Saat berbincang dengan Tabloidbintang.com di kawasan Ancol, Jakarta Utara baru-baru ini, dirinya mengatakan jika tahun 2013 lalu dirinya terakhir menjalani syuting sinetron dan sudah hampir selama empat tahun dia tak lagi syuting.

Wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Caca tersebut nampaknya enggan untuk membocorkan judul sinetron yang akan dia bintangi, dirinya hanya mengatakan jika cerita sinetron yang akan dia bintangi adalah komedi.

Marshanda pun memiliki beberapa pertimbangan mengapa pada akhirnya dirinya mau untuk melakukan syuting sinetron kembali. Caca menceritakan jika dirinya syuting sejak saat masih berusia 12 tahun, sampai dia kuliah tak berhenti syuting. Pada saat dirinya masih menjadi anak-anak dan juga remaja, dia lebih banyak berada di lokasi syuting.

Marshanda
Copyright©instagram/@marshanda99

Dan Caca pun mengartikan jika jalan hidupnya tersebut tak bisa dipisahkan dari syuting sinetron. Caca juga menambahkan jika dirinya merupakan seorang seniman, dan sebagai seorang seniman, tentu saja akting dalam sinetron sangat dia sukai.

Lama tak menjalani syuting, hal tersebut nampaknya sempat membuat Marshanda merasa takut dan juga gerogi. Dengan perasaan senang, Caca mengatakan jika sebelum syuting dirinya pun sempat berpikir apakah dirinya mampu menghafal skenario dengan dialog yang panjang.

Ternyata pada saat dicoba dirinya masih bisa menghafal skenario dengan baik, dan sekarang sudah mulai terbiasa kembali. Keputusannya untuk kembali lagi menjalani syuting tak dijadikan beban olehnya walaupun pada saat ini banyak yang muncul bibit-bibit baru pemain sinetron yang jauh lebih cantik  dan juga memiliki kompetensi yang bagus.

Ibu satu anak tersebut mengatakan jika sebuah kompetisi itu merupakan hal yang biasa di dalam dunia hiburan. Mengenai keputusannya untuk kembali bermain dalam sebuah sinetron, Caca pun juga telah sempat untuk meminta izin pada putrinya, yakni Sienna Ameerah Kasyafani.

Baca Juga Menolak Jalani LDR, Marshanda Ingin Langsung Menikah Lagi?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here