Sinetron Boy ‘Stefan William’ Segera Tayang, Anak Langit Bakal Berhenti Tayang?

0
1844
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@boysctv.official

Sinetron Boy ‘Stefan William’ Segera Tayang, Anak Langit Bakal Berhenti Tayang?

Lensaremaja.com Bintang – Beragam foto dan juga video promo dari sinetron terbaru garapan dari SinemArt yang akan segera tayang di SCTV, yakni Boy telah beredar luas di akun media sosial Instagram.

Hal tersebut telah menjadi sebuah pertanda jika sinetron yang telah dibintangi oleh Stefan William tak alam lagi akan segera di tayangkan di SCTV. Bahkan ternyata, sinetron terbaru ini dibocorkan akan tayang perdana pada tanggal 17 April 2017 yang akan datang.

Jika memang seperti ini, lalu apakah akan ada sinetron karya dari SinemArt yang akan dibungkus dan kemudian di gantikan dengan sinetron terbaru yang berjudul Boy ini ?

Sejumlah kabar nampaknya telah menyebutkan jika sinetron yang telah memasangkan Ammar Zoni dan Ranty Maria sebagai pemeran utamanya, yakni Anak Langit akan menjadi sinetron yang nantinya akan diakhiri. Akan tetapi, nampaknya hal tersebut masih menjadi tanda tanya sampai pada saat ini.

Boy
Copyright©instagram/@boysctv.official

Sementara itu, salah seorang netizen di akun media sosial Instagram boysctv.official juga telah menanyakan kebenaran kabar tersebut. akan tetapi, ada salah seorang netizen yang telah memberikan jawaban jika Boy nantinya akan hadir setelah sinetron Anak Langit.

Seperti yang telah kita ketahui, begitu sangat kecil kemungkinan jika salah satu sinetron garapan SinemArt yang telah menjadi primadona SCTV tersebut di akhiri. Hal ini dikarenakan sinetron yang telah dibintangi oleh Ammar Zoni dan juga Ranty Maria tersebut telah menjadi sinetron SCTV yang  berhasol meraih rating tertinggi setelah sinetron yang berjudul Dunia Terbalik yang tayang di RCTI.

Sinetron terbaru yang telah dibintangi oleh Stefan William dan Jessica Mila tersebut memang menarik untuk diikuti. Dikisahkan, Boy merupakan sosok pria yang telah lahir dari lingkungan keluarga yang kaya raya. Akan tetapi dirinya tak pernah merasa sombong.

Bahkan dirinya jauh lebih senang jika berada di lingkungan yang kehidupannya sederhana. Hubungannya dengan keluarganya pun juga tak begitu bsik, olrh karena itu, dia selalu mencoba untuk intropeksi diri.

Baca Juga Mengintip Kisah Cinta Stefan William dan Jessica Mila di Sinetron Boy!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY