Wow, Ternyata Ini Alasan ‘Roman Picisan’ Tak Tayang Selama Bulan Suci Ramadhan!

0
1023
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Roman Picisan
Copyright©Instagram/@yogiyose

Wow, Ternyata Ini Alasan ‘Roman Picisan’ Tak Tayang Selama Bulan Suci Ramadhan!

Lensaremaja.com Bintang – Sempat membuat para penggemar merasa begitu galau lantaran gosip akan tamat, sinetron yang berjudul Roman Picisan nampaknya hanya berhenti tayang selama bulan Ramadhan.

Baca Juga Batal Tamat, Sinetron Roman Picisan Bakal Tayang Lagi Setelah Lebaran!

Berita beredar bahwa sinetron yang telah dibintangi oleh Arbani Yasiz dan juga Adinda Azani ini akan ditayangkan kembali setelah lebaran. Akan tetapi, nampaknya para penggemar masih begitu was-was jika hal tersebut tidak benar adanya.

Alasan sinetron Roman Picisan berhenti tayang selama bulan Ramadhan juga tak dipaparkan secara jelas. Akan tetapi Yogi Yose, yang tak lain adalah sutradara dari sinetron tersebut seringkali mengunggah teaser sinetronnya ini baru saja menjelaskan mengapa sinetron yang dia sutradarai tersebut tak tayang selama bulan suci Ramadhan.

Dengan begitu mengejutkan, Yogi Yose pun telah mengumumkan alasannya mengapa sinetron Rompis tak tayang pada bulan suci Ramadhan. Dalam unggahan fotonya di akun Instagram , Yogi mengatakan jika Rompis tak tayang karena sahabat Rompis dan mertuanya.

Roman Picisan
Copyright©Instagram/@yogiyose

Tanpa diduga, Yogi pun hanya memberi kejutan untuk para penggemar sinetron Rompis, dirinya mengungkapkan bahwa tayangan Rompis seringkali membuat sahabat Rompis dan istrinya menangis karena merasa baper bisa mengakibatkan batal puasa di bulan Ramadhan. Dan karena itulah Rompis tak ditayangkan pada bulan Ramadhan.

Baca Ini Roman Picisan RCTI Tamat, Sutradara Tegaskan Tak Ada Season 2!

Nampaknya unggahan Yogi Yose tersebut langsung saja ramai mendapatkan komentar dari para penggemar sinetron Roman Picisan. Sejumlah penggemar pun setia untuk menunggu sinetron Rompis kembali ditayangkan.

“hahaha, bisa ae om bkin captionnya, tapi bolehkah cocok juga tuh kalo baper trus nangis netesin air mata trus masuk ke mulut kan batal” kata salah seorang penggemar.

“hahahaha, yaudah jgn php in RPL y om. Kami setia menunggu Rompis kembali tayang. Mohon maaf lahir batin om Yogi dan keluarga” sahut penggemar sinetron Rompis lainnya.

Sejumlah penggemar serial tersebut bahkan ada yang menyayangkan jika sinetron kesayangan mereka tersebut tak ditayangkan selama bulan Ramadhan. Mereka pun mengaku akan merasa rindu untuk menyaksikan adegan baper yang selalu menghibur dalam sinetron Rompis.

Baca Juga Sempat Musuhan, Arbani Yasiz dan Adinda Azani Akhirnya Baikan di Roman Picisan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here