Sheila Marcia Muncul Diantara Donny Michael dan Irish Bella, Begini Tanggapan Fans Berkah Cinta!

0
1507
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah CInta
Copyright©halloindo

Sheila Marcia Muncul Diantara Donny Michael dan Irish Bella, Begini Tanggapan Fans Berkah Cinta!

Lensaremaja.com – Artis cantik Sheila Marcia ini tiba – tiba muncul dalam tayangan sinetron Berkah Cinta yang tayang di stasiun televisi SCTV pada Rabu 5 April 2017 kemarin malam. Sheila ini berperan sebagai wanita yang bernama Venus yang menjadi bagian dari masa lalu Tama yang di mainkan oleh Donny Michael.

Venus ini adalah sosok perempuan misterius yang pernah dekat dengan Tama. Namun sayangnya, Venus dan tama ini tak sampai menjalin hubungan asmara karena Tama sebelumnya tak mau berpacaran.

Karakter seorang venus yang suka berbuat sesuka hatinya ini pun menganggu pasangan Tama dan Tania yang di mainkan oleh Irish bella. Venus ini ternyata masih tetap ingin mengejar dan mendapatkan cinta dari Tama.

Namu sayangnya kemunculan karakter Venus di sinetron Berkah Cinta ini tak begitu di sukai oleh para penggemar Tama dan Tania. Mereka tak mau bila kehadiran Venus untuk menjauhkan pasangan Tama dan Tania.

Berkah CInta,
Copyright©Mediaiyaa

Namun selain itu, Sheila Marcia juga di nilai kurang cocok memerankan karakter Venus. “Gak seru mah sivenus dateng…,” seru netter di Instagram tamatania_berkahcinta. “Aq sbell sma venuss.. gaya nya gk bagettt.. noraakkkkkk.. bkinn mlss nntn nya.. gk ada yg lebihh cantikk apa yaaa,” komentar netter. “Ga da pemain yg lain selain sheila gtu,” ujar netter lain.

“Walaupun ada Venus, tetep Tama Tania lah yang lebih cocok, kalo sama Venus kesannya kayak bad girl deh #tamataniahargamati #savetamatania #tamataniacoupleelegandanberkelas,” tulis netter. “Apaan si venus inih .. Kalo dtg bikin tania jd suka sm tama enak ,lah kalo bikin tania jauh dr tama awass ajaa,” imbuh netter lain.

Sinetron Berkah Cinta ini memang sudah berhasil memikat hati para penggemar, di sinetron Garapan SinemArt ini tayang di SCTV setiap Hari pada pukul 20.55 WIB. Jangan sampai ketinggalan episode – episode terbaru dari sinetron yang bertajuk Berkah Cinta ini ya.

Baca juga :

Donny Michael Cerita Pengalaman Lucu Akibat Peran Antagonis di Sinetron Berkah Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY