Banjir Air Mata, Inilah Potret Peringatan Satu Tahun Meninggalnya Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi!

0
7132
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pratyusha Benerjee
Copyright©deccanchronicle

Banjir Air Mata, Inilah Potret Peringatan Satu Tahun Meninggalnya Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi!

Lensaremaja.com – Tepat satu tahun meninggalnya Pratyusha Banerjee meninggal dunia. Aktris cantik yang membintangi  serial Anandhi tersebut bunuh diri pada 1 April 2016 lalu. Meskipun demikian masih meninggalkan duka yang mendalam untuk sahabat dan keluarganya.

Pada peringatan satu tahun kepergiannya, produser film pendek yang merupakan sahabat Pratyusha Banerjee menggelar acara sederhana bersama wartawan. Sepanjang jalannya acara, terlihat duka masih terlihat dari sahabat dan ibunda Banerjee.

Pratyusha Benerjee
Copyright©deccanchronicle

Beberapa hari steelah peringatan kematian Pratyusha, keluarga menggelar acara bersama sejumlah wartawan. Yang menjadi fasilitator adalah produser film pendek terakhir yang dibintangi oleh Pratyusha Banerjee.

Sahabat Pratyusha tersebut nampak masuh berduka dengan kepergian sang aktris. Sepanjang acara terlihat dirinya terus memeluk ibunda Pratyusha Benerjee. Sebelum meninggal dunia dan memutuskan untuk bunuh diri, dirinya membintangi film pendek dan ironisnya kisahnya hampir mirip dengan kisah hiodupnya.

Pratyusha Benerjee
Copyright©deccanchronicle

Dengan raut wajah yang penuh dengan kesedihan, ayah dan ibunda Pratysuha masih berharap jika kasus putrinya tidak dihentikan oleh polisi. Dan meminta untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dan dialami oleh puterinya tersebut.

Produser film pendek, Kamya Punjabi akan menayangkan karya terakhir sang aktris di seluruh India. Ia ingin semua orang juga mengenang Pratyusha Banerjee dengan indah. Dengan berbagai karya yang menjulang dan memiliki nama yang naik daun pada saat itu.

Kamya, sahabat sang aktris dan mantan pacar Karan Patel terus menangis mengenang sahabatnya tersebut. Kini ia juga sedang menghadapi tuntutan mantan pacar Pratyushakarena dituding menjual cerita yang tidak benar dan berbeda dengan kenyataannya.

Pratyusha Benerjee
Copyright©deccanchronicle

Kepergian sang aktris cantik itu pun meninggalkan duka bagi banyak orang. Kini hanya karyanya yang bisa dilihat. Sementara itu, Banerjee sudah tenang dialam sana. Dan telah satu tahun namun tetap ada duka dimata kedua orang tua nya.

Terlihat dalam acara yang telah digelar untuk mengenang acara satu tahun meninggalnya Pratyusha Banerjee berjalan dengan sangat menyedihkan. Gelak tangis air mata bnertumpahan kala acara tersebut berlangsung.

Baca Juga Dituduh Cemarkan Nama Baik, Sutradara Film Pendek Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi Terancam Dipolisikan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here