Begini Reaksi Ibunda Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi Saat Kenang Setahun Kematian Putrinya!

0
2216
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Deccan Chronicle

Begini Reaksi Ibunda Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi Saat Kenang Setahun Kematian Putrinya!

Lensaremaja.com Bintang – 1 April 2017 telah memberikan tanda jika sudah selama satu tahun Pratyusha Banerjee tiada. Pemeran tokoh Anandhi dalam serialyang memiliki judul asli Balika Vadhu tersebut meninggal lantaran bunuh diri dengan cara gantung diri.

Mengenang satu tahun kepergiaan Pratyusha, Ibunda Pratyusha yang tak lain adalah Soma Banerjee pun menangis dengan histeris mengungkapkan kehidupan putrinya tersebut. bersama dengan suaminya, yakni Shankar Banerjee, juga dengan rekan-rekan artis dan teman-teman Pratyusha, Soma pun menggelar doa bersama untuk putrinya tersebut pada hari sabtu, tanggal 1 April 2017.

Di dalam acara yang telah digekar tersebut, air mata soma pun pecah lantaran merasa begitu sakit atas kepergian putrinya. Dilansir dari laman Hindistan Times, sambil menangis histeris, ibunda Pratyusha Banerjee mengatakan bahwa tak ada yang mengerti bagaimana rasa sakit yang telah di rasakan oleh seorang ibu dalam melewati hal seperti ini.

Selain mengungkapkan kesedihannya yang begitu mendalam lantaran kehilangan seorang anak, Somja pun juga telah mengungkapkan jika putrinya tersebut berubah setelah bertemu dengan kekasih hatinya, yakni Rahul Raj Singh.

Pratyusha Banerjee
Copyright©liputan6

Soma mengatakan jika Rahul Raj singh telah memisahkannya dengan Pratyusha Banerjee. Dan Soma juga telah mengatakan jika Rahul lah yang telah membuat dan memberikan tekanan pada putrinya dan membunuh putrinya tersebut.

Rahul raj Singh yang juga memiliki profesi sebagai seorang aktor dan juga produser tersebut memang telah dituduh terlibat dalam kematian Pratyusha. Sampai pada saat ini, pihak dari keluarga pemeran tokoh Anandhi tersebut masih beranggapan jika putrinya telah meninggal karena Rahul Singh.

Sebelum Pratyusha ditemukan meninggal dunia, Pratyusha memang terlibat pembicaraan dengan kekasihnya tersebut. di dalam percakapan tersebut, mereka pun sempat cekcok. Sebelum gantung diri, melalui sambungan telepon Pratyusha mengatakan pada Rahul jika dirinya telah bekerja dengan sangat keras untuk semuanya. dirinya tak datang kesini untuk menjual diri, akan tetapi dirinya datang untuk bekerja.

Baca Juga Mengenang Satu Tahun Meninggalnya Pratyusha Banerjee, Sosok Mempesona Pemeran Anandhi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY