Soal Atalarik Syah Dituding Penyuka Sesama Jenis, Begini Tanggapan Pengacara!

0
1021
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Atalarik Syah
Copyright©storibriti

Soal Atalarik Syah Dituding Penyuka Sesama Jenis, Begini Tanggapan Pengacara!

Lensaremaja.com – Gugatan cerai Tsania Marwa kepada Atalarik Syah menimbulkan banyak spekulasi. Banyak netizen yang menyebutkan prahara rumah tangga artis tersebut terjadi karena Atalarik Syah adalah penyuka sesama jenis.

Menurut sang pengacara yang bernama Junaidi, Atalarik Syah ini tentu sudah mengetahui tentang gunjingan tersebut. Namun junaidi ini meminta kliennya tak usah terlalu menanggapi dan mengunci akun media sosialnya.

Pada Selasa 4 April 2017 saat di persidangan Pengadilan Agama Cibinong Junaidi ini mengatakan Arik memang saya larang debat di sosmed. Saya sarankan sabar, karena dia tidak ingin debat di media sosial. Terima itu sebagai cobaan.

Kuasa Hukum Atalarik Syah pun mengatakan Kalau sudah begini semua akan campur aduk. Kebetulan hari ini dia umrah, saya bilang minta sama Allah untuk penyelesaian masalah ini.

Atalarik tak menghadiri sidang perdananya hari ini. Menurut Junaidi kliennya sedang mempersiapkan diri untuk berangkat Ibadah Umroh. Sidang cerainya poun di tunda hingga 18 April 2017.

Atalarik Syah
Copyright©storibriti

Namun sayangnya meski telah digugat cerai dan berkas cerainya telah memasuki persidangan, Atalarik Syah ini tak tahu penyebab dirinya digugat cerai Tsania Marwa. Selasa 4 April 2017 Junaidi pun juga mengatakan Gugatannya enggak jelas salah Arik apa, alasan cerai enggak jelas. Tekanan batin, ya tekanan batin kayak apa?

Meski telag digugat cerai Tsania Marwa, Atalarik Syah ini akan berusaha mempertahankan keutuhan rumah tangganya. Hal tersebut di rasa dia tak ada masalah apa – apa dengan tsania Marwa, wanita yang telah memberinya dua orang anak tersebut.

Junaidi pun juga mengatakan Saya enggak punya alasan untuk cerai. Tsania marwa ini di persunting oleh Atalarik Syah pada 10 Februari 2012. Dari hasil pernikahan tersebut, Atalarik Syah dan Tsania Marwa ini di karuniai dua orang anak yang di beri nama Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Hal tersebut pun di ketahui saat Tsania Marwa ini mengunggah curhatan hatinya di akun media sosial dan juga di komentari oleh Adik Atalarik syah yang menganggap jika Tsania ini hanya membuat sensasi.

Baca juga :

Mengejutkan, Ternyata Ini Alasan Utama Tsania Marwa Layangkan Gugatan Cerai kepada Atalarik Syach!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY