Mengejutkan, Ternyata Ini Alasan Utama Tsania Marwa Layangkan Gugatan Cerai kepada Atalarik Syach!

0
3323
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Sidomi

Mengejutkan, Ternyata Ini Alasan Utama Tsania Marwa Layangkan Gugatan Cerai kepada Atalarik Syach!

Lensaremaja.com Bintang – Persetruan yang telah terjadi antara Tsania Marwa dan Atalarik Syach telah berujung di meja pengadilan. Tidak ada asap tidak ada api. Pada awak media, pada akhirnya Tsania pun telah membuka alasan mengapa dirinya sampai hati untuk menggugat cerai suaminya tersebut.

Dirinya telah memutuskan untuk bercerai lantaran sudah tak sanggup lagi membangun rumah tangga yang begitu harmonis bersama dengan pria yang telah memberinya dua buiah hati itu.

Tsania Marwa
Copyright©Tribunnews

Saat berada di Pengadilan Agama, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pada hari Selasa, 4 April 2017 Tsania Marwa mengatakan jika kelihatannya tidak ada sebuah masalah, dia rasa tidak perlu untuk di share. Jika dirinya belum menyerah pasti dirinya tak akan menggugat. Akan tetapi, dirinya telah menyerah sehingga memutuskan untuk menggugat cerai suaminya tersebut.

Tentu saja ini merupakan sebuah keputusan yang begitu sangat berat untuk diambil. Akan tetapi, wanita yang memiliki usia 25 tahun tersebut mengaku jika dirinya sudah memikirkan dengan begitu sangat matang untuk berpisah dengan Atalarik Syach.

Tsania Marwa juga telah mengatakan jika yang perlu diingat, nomor satu, dia yang telah menjalani pernikahan tersebut bersama dengan Atalarik, dan dia yang paling mengeerti seperti apa. Jika dirinya dikatakan telah mengambil keputusan buru-buru atau sepertinya atau sepertinya keadaan rumah tangganya baik-baik saja.

Akan tetapi yang perlu diingat adalah, hal tersebut merupakan tanggung jawab Tsania di dunia dan akhirat untuk menjaga nama baik Atalarik. Mengenai permasalahan yang telah terjadi, nampaknya Tsania enggan untuk menjelaskan secara spesifik.

Hal tersebut dikarenakan sudah masuk dalam materi persidangan.akan tetapi, Tsania sendiri juga telah membenarkan persetruannya dengan sang suami yang sudah terjadi berlarut-larut.

Sidang perceraian antara Tsania Marwa dan Atalarikdigelar pada hari ini, tepatnya hari Kamis, 4 April 2017 di Pengadilan Agama, Cibinomg, Bogor, Jawa Barat. Tsania datang bersama dengan kuasa hukumnya, Rizam SH. Sedangkan sang suami hanya diwakili oleh kuasa hukumnya, Jaenudin. Sidang hari ini beragendakan mediasi.

Baca Juga Mangkir Sidang Cerai Perdana dengan Tsania Marwa, Atalarik Syah Pilih Lakukan Hal Mulia Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY