Saingi Sinetron ‘Anak Langit’ SCTV, RCTI Hadirkan ‘Masa Muda’!

0
1076
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Masa Muda
copyright©instagram/masamudarcti.mncp

Saingi Sinetron ‘Anak Langit’ SCTV, RCTI Hadirkan ‘Masa Muda’!

Lensaremaja.com – Persaingan sinetron antar televisi kini semakin terlihat dan semakin menarik untuk diikuti dalam beberapa minggu kedepan. Hal tersebut dipicu semakin gencarnya Rumah Pruduction dan atsiun TV dalam meliuncurkan sinetron terbaru yang siap untuk memanjakan pemirsa Tanah Air.

Salah satu sinetron yang diprediksi akan melambung ailah sinetron Masa Muda di RCTI. Sama seperti sinetron baru RCTI yang lainnya. Masa Muda merupakan sinetron yang diproduksi oleh PH milik RCTI sendiri, MNC Pictures.

Prediksi sejumlah orang yang menyebutkan jika sinetron Masa Muda akan sukses sepertinya cukup beralasan. Pasalnya, sinetron yang akan tayang pada Rabu (5/4) itu dibintangi oleh artis – artis terkena dan sangat berbakat. Salah satunya adalah Febby Rastanty.

Dalam sinetron terbaru RCTI ini Febby akan beradu acting dengan artis muda lainnya seperti Rangga Azof, Achmad Megantara, Valerie Tifanka, Gege Elisa dan Kevin Hilers. Adapun untuk deretan artis senior ada nama pasangan suami istri yaitu Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari.

Masa Muda
copyright©instagram/masamudarcti.mncp

Selain mereka yang bermain salah satu pemain yang mengejutkan juga hadir dalam Masa Muda yaitu Ivan Fadila, merupakan ayah dari Verrel Bramasta. Tentu saja ini sangat menarik karena Verrel menjadi salah satu artis gebrakan sinemArt di SCTV melalui sinetron Anak Sekolahan.

Sertingkali media sosial menjadi sarana untuk mempromosikan sinetron – sinetron terbaru di deretan stasiun televisi, MNC Pictures juga sudah membuatkan akun instagram resmi sinetron tersebut. Para fans Febby dan sinetron Masa Muda akan dikejutkan dengan update terbaru.

Masa muda tersendiri diberikan slot jam tayang pukul 17.30 – 18.45 WIB. Slot tersebut juga sempat ditempati oleh sinetron lainnya, Roman Picisan pada saat awal tayang dulu. Dan kini Roman Picisan bergeser tepat sebelum Masa Muda.

Sinetron terbaru garapan MNC Pictures sepertinya telah dibuat untuk head to head dengan salah satu sinetron tersukses dalam tahun 2017 yaitu Anak Langit di SCTV. Menarik untuk ditunggu kehadiran dan persaiangannya.

Baca Juga Umumkan Jadwal Tayang Sinetron ‘Masa Muda’, RCTI Diserang Fans ‘Roman Picisan’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY