Sinopsis Mawar dan Melati SCTV Episode Malam Ini, Selasa 16 Mei 2017: Melati Sedih Ketahui Mawar Dapatkan Bunga dari Fadel!

0
90
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mawar dan Melati
copyright©Instagram/@mawardanmelati_sctv

Sinopsis Mawar dan Melati SCTV Episode Malam Ini, Selasa 16 Mei 2017: Melati Sedih Ketahui Mawar Dapatkan Bunga dari Fadel!

Lensaremaja.com BintangMawar dan Melati, Juan bertanya pada Fadel apakah Fadel telah mengungkapkan perasaannya. Fadel berkata jika belum mengungkapkannya. Juan pun menepuk pundak Fadel dan meminta agar Fadel segera mengungkapkan.

Baca Juga Sinopsis Mawar dan melati SCTV Hari Ini Senin 15 Mei 2017!

Mawar akan pergi ke kantor ayah Andi, Andi juga berada disana. Namun jutsru diusir oleh ayah Andi. Ayah Andi mengatakan jika dia membatalkan tawaran kerja magang untuk Mawar lantaran seorang pria bernama Tyo telah memukul Andi. Mawar pun sangat terkejut dan sedih.

Mawar berjalan ke kampus dan sangat sedih. Dirinya bingung mencari tempat magang. Seorang anak kecil datang dan memberinya bunga mawar. Anak kecil itu mengatakan jia bunga tersebut dari seorang pria, namun dia tak mau mengatakan namanya.

Mawar pun kembali jalan. Seorang anak kecil lain memberikan bunga untuknya. Sampai di kampus pun dirinya juga menerima bunga dari satpam. Mawar merasa begitu bingung. Fadel pun mucncul dan dia memberi bunga pada Mawar.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY