Sejak Belia Jadi Artis, Irish Bella ‘Anugerah Cinta’ Kehilangan Masa Mudanya ?

0
730
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tak Lagi dengan Giorgino Abraham, Irish Bella Bakal Dipasangkan dengan Baim Wong di 'Tuhan Beri Kami Cinta'?
Copyright ©Instagram/@_irishbella_

Irish Bella Sudah Jadi Artis Sejak Belia, Cita-citanya?

Lensaremaja.comIrish Bella kini namanya tengah melambung dan dikenal banyak orang, bukan hanya karena kecantikannya namun juga kepandaiannya dalam berakting dan membangun chemistry dengan lawan mainnya. Bermain di sinetron Anugerah Cinta juga semakin melambungkan namanya.

Chemistry yang dia bangun bersama Giorgino Abraham cukup mengesankan sehingga banyak penonton yang mengaguminya. Apalagi sekarang sinetron Anugerah Cinta konsisten berada di dua besar rating TV yang bersaing dengan sinetron Anak Jalanan.

Popularitas yang didapatkan Irish Bella sekarang ini tidak didapatkannya dengan mudah, melainkan dia memulai kariernya di dunia hiburan dari nol. Mulai dari peran-peran kecil di sinetron yang dibintanginya sejak ia masih berusia sangat muda belia.

Pada tahun 2010, ketika usia Irish Bella baru menginjak 15 tahun dirinya bermain di sinetron pertamanya berjudul Di Mana Melani ? yang tayang di SCTV. Artis cantik yang kini berusia 20 tahun itu sekarang ini sedang menikmati puncak karier keartisannya.

Sejak Belia Jadi Artis, Irish Bella 'Anugerah Cinta' Kehilangan Masa Mudanya ?
Copyright ©Instagram/@_irishbella_

Setelah bermain dalam sinetron tersebut, dirinya mendapat kesempatan bermain di beberapa sinetron sukses diantaranya adalah Antara Cinta dan Dusta yang tayang di Indosiar (2011), dan sinetron yang pernah tayang di RCTI antara lain Karunia tahun 2012, Anak-Anak Manusia tahun 2013, Jakarta Love Story tahun 2014, sampai kini Anugerah Cinta yang melambungkan namanya.

Bekerja sebagai artis sinetron sekaligus menjadi tulang punggung keluarga sejak usia belia bukanlah hal yang mudah, namun Irish Bella tak pernah mengeluh dengan apa yang telah ditakdirkan untuknya. Baginya, setiap orang memilki jalan hidup dan rezekinya masing-masing.

Saat ditemui di lokasi syuting Anugerah Cinta di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, belum lama ini pemeran Naura itu mengatakan bahwa semua orang dilahirkan di dunia memiliki jalannya masing-masing. Jadi ini lah jalan yang harus ditempuh artis cantik ini.

Irish Bella juga mengakui bahwa dirinya memang kehilangan masa mudanya karena sibuk bekerja sebagai pemain sinetron. Meski demikian, ia tak mau larut dalam kesedihan dan penyesalah dan dia berusaha mensyukuri apapun yang diberikan Tuhan padanya selama ini.

Dilansir dari Okezone.com, Kamis (3/11/2016) mantan kekasih Rezky Aditya ini tak menampik bahwa dirinya pernah berpikir (sedih dan menyesal), tetapi menurutnya jika it uterus dia fikirkan sama saja dia tidak bersyukur. Apa yang menjadi profesinya sekarang adalah takdir yang telah diberikan oleh Tuhan.

Baca Juga Natasha Wilona Mengaku masih Kecewa Berat Lho Dengan Stefan William!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY