Sinopsis Thapki Episode 108 Hari Ini Jumat 4 November 2016 : Bihan Akhirnya Percaya Dengan Perkataan Thapki !

0
673
Share on Facebook
Tweet on Twitter
thapki
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki Episode 108 Hari Ini Jumat 4 November 2016 : Bihan Akhirnya Percaya Dengan Perkataan Thapki !

Lensaremaja.com – Saat Itu Thapki datang ke gudang dan mendapati bambu yang terlihat baru terbakar dan thapki pun juga menemukan korek api. Thapki pun mencoba untuk membakar bambu tersebut dan ternyata bambu tersebut sudah di campur lilin.

Sinopsis Thapki Ia pun keluar dari gudang sementara itu bihan sedang menyiram air suci ke sekitar mandap dan thapki pun melihatnya. Dhruv pun tersenyum sinis lalu menyalakan korek api. Lalu thapki pun berlari dan mendorong dhruv hingga dhruv terjatuh dan selendang dhruv mengenai lilin yang menyala.

Bihan pun berlari dan menolong dhruv dengan mematikan api yang terkena selendangnya dan bihan bertanya kepada thapki kenapa thapki mendorong dhruv. Thapki pun menjelaskan jika mandap ini mudah terbakar dan thapki membuktikannya namun setelah melempar korek api ternyata mandap tersebut tak terbakar.

Sinopsis Thapki tak lama kemudian Chutki dan Bhatki pun mengajak thapki untuk mencoba gaun pengantin yang akan di pakainya. Setelah mencoba gaun tersebut chutki dan Bhakti pun dhruv datang menemui thapki dan menyuruh thapki mengenakan sindoor tersebut namun thapki menolak dan dhruv pun mengatakan jikia bihan tak akan selamat hari ini.

thapki-2
Copyright©ColorsTV

Dhruv ternyata merusak rem mobil bihan, thapki pun terkejut dan tanpa sengaja shraddha mendengar ucapan tersebut. Sementara Bihan bersama teman – temannya dengan mobil tersebut. Thapki pun langsung mencari bihan dan mencoba menghubunginya namun tak ada jawaban.

Sinopsis Thapki Vasundra mencari thapki dan Shraddha mengatakan semua rencana dhruv yang akan menggagalkan pernikahan thapki dan bihan. Lalu vasundra menampar shraddha dan akan menampar shraddha kedua kalinya namun shraddha menahan tangan vasundra dan kembali mengatakan jika ini memang kebenarannya.

Thapki pun berhasil menemui bihan dan mengatakan jika Rem mobil tersebut tak berfungsi dan bihan pun tak percaya dengan thapki lalu bihan mencoba mengendarai mobil tersebut dan mencoba mengerem namun ternyata rem tersebut tak berfungsi dan bihan pun akhirnya percaya jika thapki memang benar dan bihan menabrakkan mobilnya ke pohon.

Sampai disini dulu Sinopsis Thapki 4 November 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Thapki 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Thapki Episode 107 Kamis 3 November 2016 : Bihan Pun Mulai Percaya Jika Dhruv Ingin Mencelakainya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY