Sinopsis Lonceng Cinta Episode 65 Selasa 8 November 2016 : Aaliya Menjebak Neil Untuk Mengatakan Jika Yang Membantunya Dalam Penculikan Adalah Purvi !

0
5859
Share on Facebook
Tweet on Twitter
lonceng-cinta
Copyright©ZEETV

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 65  Selasa 8 November 2016 : Aaliya Menjebak Neil Untuk Mengatakan Jika Yang Membantunya Dalam Penculikan Adalah Purvi !

Lensaremaja.com – Neil berjalan mendekati Mitali, Tanu, Aliya dan juga Purvi. Saat Neil akan menunjuk Aaliya dan Tanu, Aaliya menjatuhkan ponsel dan memberi kode pada Neil dan Neil pun menganbil ponsel tersebut.

Sinopsis Lonceng Cinta Dan Akhirnya Neil pun mengatakan jika Purvi lah yang membantunya dalam penculikan tersebut dan Neil menceritakan semuanya. Pragya pun mengingat kejadian yang di ceritakan Neil.

Namun Purvi mengatakan jika dirinya berbohong, Pragya lalu menyeretnya pergi dari ruang tamu. Abhi pun meminta polisi untuk membawa purvi dan Tanu serta Aaliya pun lega karena dirinya tak tertangkap.

Sinopsis Lonceng Cinta namun sementara Purab meneriaki perawat karena telah meninggalkan Bulbul sendirian. Janki pun datang dan mengatakan jika perawat tersebut pergi ke kamar mani setelah meminta ijin kepadanya.

Purvi pun berkata kepada Pragya jikia dirinya tak melakukan apapun. Namun Pragya pun tak mempercayai lago. Purvi pun kemudian mengatakan memang dirinya pelakunya, dia lalu menjelek – jelekkan Sarla.

lonceng-cinta-2
Copyright©ZEETV

Sinopsis Lonceng Cinta Pragya pun mengatakan untuk Purvi diam dan tak menjelek – jelekkan ibunya dan mereka berdua pun bertengkar saling adu mulut. Sementara Tanu dan Aaliya pun kembali ke kamarnya dan Aaliya mengatakan tentang dirinya yang telah memprovokasi Neil.

Sedangkan Mittali pun diam – diam mendengarkan pembicaraan Tanu dan juga Aaliya. Tanu menyuruh Aaliya menelpon Purab dan menunjukkan perhatiannya kepadanya. Aaliya pun menghubungi purab dan mengajaknya keluar untuk bersantai.

Sinopsis Lonceng Cinta Namun Purab pun mengatakan jika dirinya tak isa meninggalkan bulbul dan dia tahu apa yang harus dia perbuat, lalu purab pun mematikan telponnya. Sementara Pragya menangis megingat Purvi, abhi pun datang dan melihat prafya yang menangis dan abhi pun berfikir mengapa dirinya tak bisa melihat pragya menangis dan ikut merasakan penderitaannya.

Pragya pun menyiapkan sarapan keluarga dengan merasakan kesedihan. Indu pun mengatakan kepada Daadi jika pragya masih bersedih dan daadi pun meminta abhi unuk membuat pragya tertawa, dan akhirnya abhi pun membuat lelucon dengan mittali dan membuat semua orang tertawa kecuali pragya namun ia berfikir jika pragya tak menunjukkan kesedihannya di depan semua orang dan pragya pun kembali ke kamarnya.

Sampai disini dulu Sinopsis Lonceng Cinta 8 November 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Lonceng Cinta 9 November 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Rencana Aaliya Habisi Nyawa Bulbul Gagal Dalam Serial Lonceng Cinta Episode 64 Hari Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY