Menyerah, Rucha Hasabnis Pemeran Rashi di Gopi ANTV Akhirnya Membuka Privasi Akun Instagram Usai Dituntut Fans !

0
15162
Share on Facebook
Tweet on Twitter
rucha-hasabnis
Copyright©Instagram/@ruchahasabnis

Menyerah, Rucha Hasabnis Pemeran Rashi di Gopi ANTV Akhirnya Membuka Privasi Akun Instagram Usai Dituntut Fans !

Lensaremaja.comRucha Hasabnis ini di kenal sebagai pemeran Rashi di serial India yang berjudul Gopi yang saat ini di tayangkan di Stasiun televisi ANTV. Karakter RAshi yang di perankan Rucha HAsabnis ini di gambarkan licik dan penuh intrik.

Rucha Hasabnis ini tega berbuat segala cara demi membuat Gopi pemeran utama di serial Gopi ini yang di perankan oleh Gia Manek ini, Gopi ini adalah sepupunya sendiri, Rucha pun melakukan segala cara supaya Gopi ini terlihat buruk di matra mertua dan juga suaminya.

Namun meskipun memerankan karakter yang jahat, Rucha Hasabnis ini memiliki banyak penggemar yang suka dengannya. Para fans termasuk penonton di Indonesia yang baru menyaksikan Gopi selama dua bulan terakhir ini.

Para fans pun sangat penasaran dengan keseharian Rucha Hasabnis. Namun para fans dan penggemar ini merasa kecewa karena Rucha ini menggembok atau memprivat akun Instagram pribadinya tersebut.

rucha-hasabnis
Copyright©Instagram/@ruchahasabnis

Melihat banyaknya para fans yang ingin melihat keseharian dirinya, Rucha Hasabnis ini akhirnya membuka gembok Instagram pribadinya, supaya para fans bisa melihat kesehariannya atau aktivitasnya tersebut.

Hal ini pun telah di umumkan oleh Rucha Hasabnis di akun sosial media yang dimilikinya yang lain yaitu di akun Twitter pribadinya. Rucha menuliskan keterangan yang telah membuka privat akun instagramnya ini menuliskan baik kawan. Aku akhirnya membuka akun Instagram untuk kalian semua. Sekarang tak privat lagi. Akhirnya menyerah pada permintaan kalian.

Rucha Hasabnis ini sudah dua tahun lebih hengkang dari produksi serial Gopi di India. Jika melihat unggahan di akun Instagram, Rucha ini terlihat menikmati hidup bersama suaminya dengan berjalan – jalan ke luar negeri tersebut.

Rucha Hasabnis ini mengunggah sebuah foto di akun instagramnya pribadi, saat itu Rucha mengunggah fotonya dengan sang suami yang terlihat sedang berlibur di salah satu gununga tersebut, mereka pun memperlihatkan ekspresi wajah yang sangat senang dan bahagia.

Baca juga :

Keluarga Modi Lamar Umang Dalam Serial Gopi Episode 39 Hari Ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here