Keluarga Modi Lamar Umang Dalam Serial Gopi Episode 39 Hari Ini !

0
2104
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Keluarga Modi Lamar Umang Dalam Serial Gopi Episode 39 Hari Ini !
Copyright ©Instagram/@antvkeren

Gopi Episode 39 Hari Ini Dimulai Saat Keluarga Modi Lamar Umang !

Lensaremaja.comGopi hari ini mencoba menenangkan Kinjal yang terus saja menangis di kamarnya, dan istri Ahem ini juga mengatakan bahwa Umang sudah mau bertanggung jawab atas kehamilan Kinjal. Putri Kokila ini pun tersenyum, dan Gopi merasa lega karena sudah menemukan jalan keluar untuk masalah yang  dihadapi adik iparnya itu.

Ahem saat tidak tidak konsentrasi pada pekerjaannya, Kokila pun datang dan berbicara dengannya, namun Ahem mengatakan bahwa dia belum dapat menerima keputusan ibunya yang akan menikahkan Kinjal dengan Umang. Apalagi Umang adalah adik dari Anita yang merupakan mantan kekasihnya.

Hari ini Kokila berusaha untuk menjelaskan pada Ahem kalau menikahkan mereka adalah jalan terbaik untuk masalah ini, terutama untuk menyelamatkan nama baik Kinjal dan keluarga Modi. Di tempat lain, Urmila sudah mempersiapkan Dawal untuk mendekati Kinjal tetapi rencana itu gagal karena Umang telah datang untuk bertanggung jawab atas anak yang dikandung Kinjal.

Rashi kemudian datang menemui Urmila dan menceritakan bahwa Umang akan datang untuk melamar Kinjal, keduanya tampak kesal karena keluarga yang mereka benci itu sudah menemukan jalan keluar dari masalah mereka.Sementara di rumah Modi, Kokila sedang memesan sesuatu melalui telepon.

Keluarga Modi Lamar Umang Dalam Serial Gopi Episode 39 Hari Ini !
Copyright ©intifilm

Gopi kemudian datang dan meminta uang sumbangan Ahem, karena sedang sibuk menelfon Kokila pun menyuruhnya untuk memintanya sendiri kepada Ahem. Gopi terlihat bingung dan ragu, tetapi akhirnya dirinya memberanikan diri untuk menemui Ahem di kamarnya.

Ahem yang mengetahui kedatangan Gopi langsung bertanya dengan nada sinis apa tujuan istrinya itu, wanita lugu itu pun mejelaskan maksud dari kedatangannya. Dengan kesal Ahem pun memberikan uang itu dengan melemparnya, melihat perlakuan Ahem kepadanya membuatnya langsung meneteskan air mata.

Ketika Rashi baru saja datang setelah pergi dari rumah ibunya, Kinjal yang melihat kedatangan wanita licik itu langsung menyindirnya. Tampaknya Kinjal mengetahui rencana buruk Rashid an Urmila, tetapi calon istri Umang itu yakin bahwa rencana mereka tidak akan berhasil.

Hari itu, keluarga Modi tak terkecuali Gopi datang ke rumah Umang untuk melamarnya, tradisi di sana adalah wanita yang melamar pria. Tetapi sungguh mengecewakan dan membuat semua orang kesal, karena rumah Umang terkunci dan saat di telepon Umang pun tak menjawabnya.

Setelah itu mereka berpikir jika Umang dan keluarganya datang ke rumah Modi, mereka pun memutuskan untuk pulang. Mengejutkan, saat mereka sampai di rumah yang membukakan pintu rumah justru Urmila, dan dirinya pun pura-pura terkejut mengetahui jika Umang tidak ada di rumah saat acara akan dilakukan.

Urmila berusaha menjelek-jelekkan Umang dan Kinjal, namun Rashi justru memberi kode pada ibunya itu agar diam, namun ibunya tak memperdulikannya. Mendengar perkataan Urmila membuat Ahem semakin naik darah, tetapi Kokila berusaha menenangkan Ahem dan meminta Urmila untuk menghentikan celetukannya itu.

Baca Juga  Sinopsis Mohabbatein Episode 96 Kamis 3 November 2016 : Ishita Telah Merubah Aditya Menjadi Lebih Baik !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY