Aslikah Foto Hot Judika Lagi Bermesraan Dengan Pemandu Lagu Ini ?

0
865
Share on Facebook
Tweet on Twitter
judika
Copyright©Instagram/@judikaofficial

Aslikah Foto Hot Judika Lagi Bermesraan Dengan Pemandu Lagu Ini ?

Lensaremaja.com – Kabar yang mengejutkan saat ini hadir dari penyanyi yang memiliki suara merdu yaiutu Judika. Beberapa bulan yang lalu, telah beredar foto Judika bersama seorang wanita. Dalam foto tersebut, pelantun Mama papa Larang ini nampak terlihat santai ketika wanita yang ada bersamanya memberikan ciuman di bagian pipi.

Rupannya kejadian yang sama kini terulang lagi. Namun wanita ini nampaknya berbeda dengan foto beberapa bulan yang lalu. Melalui media sosial Instagram @noona_bigos ini, pemilik akun pun mengunggah sebuah foto kolase ketika Judika bersama seorang wanita tersebut.

Kali ini suami Duma Riris ini terlihat berpose selfie dengan wanita berambut panjang. Tak heran jika foto – foto Judika ini pun langsung mengundang para netyer untuk memberikan beragam komentarnya.

Netizen ini merasa geram dan kecewa dengan sikap penyanyi yang berusia 38 tahun ini. pasalnya Judika ini diketahui telah memiliki seorang istri yang begitu cantik dan telah di karuniai dua anak tersebut.

judika
Copyright©tribunstyle

Selain itu sebagian netizen menuding Judika jika dirinya telah melupakan istri dan juga anak – anaknya ketika bersama wanita yang lain. Beberapa netizen ini pun menuliskan vberagam komentarnya tentang foto Judika dan wanita yang beredar luas tersebut.

@taniasazkia : “Pdhl istrinya lbh cantik ya ciiinn.” @vieviet_ : “Kali dl pkran si kuntet ini blm puas ql blm dptin dumang biar gk penasaran… Hehehe.” @maharanicantika67 : “Susah ya laki2 sekarang ga bisa klo ga jajan diluar.”

@mrsonlineahop : “Parahhhhhh, bini nye kurang apa? Pinter, cantik, trs perbaikan keturunan yaa secara dia termasuk pendek kan utk uk lelaki, ya sebenernya ga niat ngatain dia, tp kl suka gatel jg mah bawaannya mau ngatain.”

@vikaresty : “Deuh si judikek dulu aja sampe hampir mati mau dapetin si duma..skrg udh dapet dy begatel lg sm lc…cwihhhh bgt.” @mrs_mnv : “Si ceper satu ini banyak gaya banget. Mending cari dingklik sana biar keliatan gak semampai banget..”

Baca juga :

Rating The Voice Indonesia Geser D’Academy 3 Berkat Penampilan Ineu Noer Dengan Suara Jazzy Kental Kejutkan Juri, Bagaimana Penampilannya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY