Ibunda Ayu Ting Ting Dibully Netizen, Julia Perez Pasang Badan Sekaligus Serang Balik !

0
574
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez dan Ayu Ting Ting
©instagram

Ibunda Ayu Ting Ting Dibully Netizen, Julia Perez Pasang Badan Sekaligus Serang Balik !

Lensaremaja.comJulia Perez kini lagi-lagi berurusan dengan Haters. Bukan soal dirinya, melainkan hal ini ia lakukan ternyata untuk membela ibunda dari sahabatnya Ayu Ting Ting,Umi Kalsum. Keluarga Ayu memang tak pernah sepi dari pemberitaan.

Kejadian ini pun bermula dari postingan terbaru dari Umi Kalsum yang ternyata typo menulis MakeUp menjadi MikeUp. Melihat kecacatan tersebut, sontamk para haters pun bertubi-tubi melontarkan cibiran dan cacian.

Geram melihat orang tua dari sahabatnya dihujat, Jupe begitu ia kerap disapa langsung pasang badan dan memberikan jawaban kepada haters yang nyinyir di kolom komentar foto Umi Kalsum dengan seorang MakeUp Artist.

Menurut Julia Perez, para haters tidak pantas melakukan hal tersebut kepada orang yang lebih tua terlebih seorang ibu. Ia pun mengatakan bahwa salah tulis Ibu Ayu Ting Ting tersebut hanyalah untuk candaan karena mereka adalah orang betawi.

Julia Perez
©instagram

“Busyet pada kurang ajar, mulai lagi lo pada Haters ! woi lagi sehat lo ppad ? ibu-ibu lo bully !!. Kaya hidup lo pada bener aja, namanya juga orang betawi menghibur masyarakat dengan main medsos. Salah dikit aja lo bully, mikeup bahasa slank kayak gue nulis besdey, ulang tahun. Nggak ada salah2nya ibu mau nulis bahasa apa aja bersi ibu lah, ibu semangat biarin aja tuh haters pada kepanasan,” amuk Jupe.

Bukannya malah takut dengan amarah Jupe, Haters justru makin menjadi dan menuding bahwa sikap membela yang diambil oleh mantan istri Gaston Castanyo tersebut adalah salah. Menurut haters, Jupe harusnya bisa membetulkan kesalahan ibu Ayu Ting Ting.

“Kalau salah ya dilurusin kalimatnya bukan malah dibelain kata2 slank lah apa lah, sama aja kayak anaknya pelakor lo belain juga bukannya dilurusin,”, “Heran dimana-mana ada jupret, mending banyakin sholat ama ngaji katanya umurnya bentar lagi,” tulis Haters.

Julia Perez sendiri kini memang diketahui tengah mendapatkan masa sulit didalam hidupnya lantaran dirinya harus berjuang melawan kanker serviks stadium 4 yang dideritanya. Alih-alih mencari bantuan pangobatan yang tidak murah, Jupe mengungkap bahwa dirinya masih mampu untuk bekerja meski tak sepadat dulu kala sehat.

Baca Juga
Tak Mau Dibantu, Julia Perez Tolak Galang Dana Untuk Dirinya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY