Begini Lho Gaya Kasualnya Irish Bella ‘Anugerah Cinta’ Saat Pakai Mini Dress !

0
5841
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@_irishbella_

Mini Dress Ala Irish Bella ‘Anugerah Cinta’, Yuk Intip Bagaimana Penampilannya !

Lensaremaja.com – Siapa yang tak mengenal artis cantik Irish Bella ? Pemeran Naura dalam sinetron Anugerah Cinta ini memang sedang digandrungi para remaja hingga ibu-ibu. Cewek cantik itu juga merupakan mantan model, tak heran jika penampilannya terlihat sangat modis dari ujung kepala hingga kakinya.

Irish Bella terkenal begitu pintar dalam memilih pakaian yang cocok untuk dirinya, apalagi ketika ia memakai mini dress. Irish biasanya memakai mini dress white lengan panjang dengan gambar brand Chanel dipadukan dengan sandal yang flat dan sling bag hitam.

Style Irish Bella selanjutnya adalah dengan memakai mini dress kemeja berwarna pink dengan motif bunga mawar yang dipadukan dengan wedges dan sling bag. Penampilannya itu membuatnya terlihat begitu cantik dan tidak terlalu formal.

Dalam sebuah acara tertentu biasanya Irish Bella memakai kemeja monocrom yang dipadukan dengan mini dress overall dan wedges, tak lupa ia selalu membawa sling bag sebagai penghias penampilannya. Meski semi formal, tetapi tetap terlihat modis.

Begini Lho Gaya Kasualnya Irish Bella 'Anugerah Cinta' Saat Pakai Mini Dress !
Copyright©Instagram/@_irishbella_

Tak hanya mini dress dengan modern saja yang sering ia gunakan, pesinetron cantik ini juga suka mengenakan mini dress bermotif batik dan dipadukan dengan high heels. Untuk menghias bagian wajahnya, ia menggunakan kacamata sehingga tidak terlihat begitu formal.

Irish Bella suka dengan pakaian yang simple seperti mini dress berwarna kuning yang pernah ia kenakan, pemeran Naura dalam sinetron Anugerah Cinta itu  memadukannya dengan wedges dan sling bag berwarna putih. Sling bag nya pun tak perlu dengan motif yang bermacam-macam sehingga kesan simple tetap melekat pada dirinya.

Dalam acara yang benar-benar resmi Irish biasanya memakai mini dress brukat yang dipadu padankan dengan hing heels serta handbag berwarna hitam. Dengan mini dress tersebut ia tampil begitu formal, namun kesan modis juga tetap nampak.

Apapun pakaian yang kita gunakan, kita harus bisa memadu padankannya sehingga menghasilkan suatu fashion yang enak dipandang mata. Seperti yang dilakukan Irish, ia selalu berusaha menyerasikan pakaian yang dia kenakan dengan acara yang dihadiri sehingga tidak terkesan salah kostum.

Baca Juga Tak Hanya Cantik, Ariel Tatum Ternyata Sangat Baik Hati Saat Ajarkan Bahasa Inggris Untuk Anak di Bawah Jembatan Layang Rawamangun !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY