Perpisahan Drama Korea ‘The K2’, Ji Chang Wook dan Yoona SNSD Serasi Pakai Turtle Neck ?

0
4776
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Meski Naskah 'The K2' Tak Ditulis Detail, Ji Chang Wook Terbukti Sukses Lakoni Adegan Ciuman Mesra dengan Yoona SNSD !
Copyright©Twitter/K2_tvN

Begini Lho Penampilan Serasi Ji Chang Wook dan Yoona SNSD Saat Perpisahan Drama ‘The K2’ !

Lensaremaja.com – Episode yang ditunggu-tunggu oleh penggemar drama Korea khususnya The K2 akhirnya tayang juga, drama ini berhasil menuntaskan kisah Jhi Cang Wook dan Yoona SNSD pada Sabtu, 12 Oktober kemarin. Pemain serta kru drama tersebut kemudian menggelar perpisahan sekaligus nonton bareng episode terakhir drama tvN itu.

Ending The K2 dipenuhi dengan adegan yang cukup membuat penontonnya tegang, adegan demi adegan memperlihatkan usaha Kim Je Ha (Ji Chang Wook) menyelamatkan Anna (Yoona) yang tengah diculik oleh Park Kwan Soo.

Ketegangan penonton terbayar oleh adegan mesra Je Ha dan Anna di akhir episodenya dimana mereka kembali ke Barcelona dan hidup bahagia sebagai pasangan. Ending The K2 menjadi bertambah seru lagi karena pemeran-pemerannya ikut nonton bareng episode terakhirnya, apalagi kedua pemeran utamanya juga ikut hadir.

Ji Chang Wook dan Yoona SNSD dalam acara tersebut mengenakan sweater putih model turtle neck, entah hal tersebut disengaja atau tidak yang pasti itu menarik perhatian semua orang. Yang membuatnya berbeda, Ji Chang Wook melapisinya dengan mantel panjang berwarna hitam, sedangkan Yoona hanyak memakai blazer bermotif kotak-kotak kombinasi warna putih abu-abu.

Perpisahan Drama Korea 'The K2', Ji Chang Wook dan Yoona SNSD Serasi Pakai Turtle Neck ?
Copyright©Twitter/K2_tvN

Dalam acara nonton bareng The K2, kedua pemeran utama ini sama-sama memamerkan senyum manisnya saat menyapa media. Walaupun tidak datang bersama mereka masih terlihat sangat serasi lho, setuju kan ?

Pemeran The K2 lainnya juga tidak ketinggalan untuk menghadiri acara tersebut, sebut saja Song Yoon Ah yang selalu membuat geregetan melalui peran antagonisnya. Ada juga Jo Sung Ha yang berperan sebagai ayah Anna.

Rata-rata dari mereka mengenakan pakaian yang cukup tebal karena di Korea sudah mulai memasuki musim dingin. Semetara itu, nantinya The K2 akan digantikan oleh The Lonely, Shining Goblin yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Kim Go Eun.

Tetapi penggemar drama Korea dan penonton setia tvN masih bersabar hingga 2 Desember mendatang untuk bisa menyaksikan drama yang juga merangkul Lee Dong-wook ini. Wah pasti drama ini akan lebih seru.

Baca Juga Sudah Pamit Pergi, Gary Dipastikan Akan Balik Lagi Lho Ke Running Man!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY