Natasha Wilona Bakal Jadi Rebutan Rizky Nazar dan Verrell Bramasta di Anak Sekolahan?

0
3408
Share on Facebook
Tweet on Twitter
natasha wilona
copyright©instagram/anaksekolahan.official

Natasha Wilona Bakal Jadi Rebutan Rizky Nazar dan Verrell Bramasta di Anak Sekolahan?

Lensaremaja.com – Pesinetron muda Natasha Wilona yang akan menjadi rebutan Rizky Nazar dengan Verrel Bramasta. Pasalny Rizky Nazar yang sekarang pindah ke Rumah Produksi SinemArt. Perpindahan Rizky yang tak lama lagi akan hadir Di SCTV ini sudah ramai diperbincangkan para pengguna media sosial sepanjang Sabtu (4/2).

Dijejaring sosial Instagram, baru – baru ini bermunculan foto Rizky Nazar bersama beberapa bintang muda. Diantaranya Natasha Wilona, Verrel Bramasta, Cut Syifa, dna Megan Domani. Mereka tengah foto shoot untuk sebuah sinetron.

Sinetron Anak Sekolahan yang memang diketahui sudah melakukan syuting promo dan akan tayang di SCTV dalam waktu dekat. Ikut bergabunganya Rizky Nazar disinetron ini banyak menuai beragam komentar seru dan juga menarik. Diantaranya tentang pemeran Natsha dan Rizky serta Verrel yanga kan menjadi perbincangan dalam sinetron baru ini.

Banyak penggemar Natasha Wilona yang yang menerka, diantaranya ia akan menajdi perebutan Oleh Rizky dan Verrel. Namun, banyak pula yang berspekulasi, sosok Rizky yang akan dipasangkan dengan bintang muda Cut Syifa.

natasha wilona
copyright©instagram/anaksekolahan.official

Rizky Nazar sendiri yang sebelumnya identik dengan rumah produksi Screenplay Production, dengan mengawali debut acting lewat rangkaian FTV produksi Screenplay Production dengan judul Cinta Bersemi Di Putih Abu – Abu yang dibuat samapi tiga Skuel. Saking suksesnya FTV tersebut sampai dibuat versi series.

Dan sekarang Natasha Wiona yang berada dibawah naungan Rumah Produksi SinemArt akan beradu acting dengan Bintang muda Rizky dan juga Verrel. Syuting Anak Sekolahansudah berjalan namun penayangannya masih dirahasiakan. Tentunya akan menjadi sinetrin yang memikat hati penonton.

Dengan bintang – bintang muda yang berbakat dan akan meramaikan acara Televisi Tanah Air. Sebelumnya rumah produksi yang tayang di RCTI ini juga sudah melejit dnegan karyanya. Kini, beralih stasiun televisi dengan menyuguhkan karya – karya baru dengan bintang muda yang berbakat. Sebelumnya, Natasha Wilona juga sukses menyedot perhatian pemnggemarnya melalui sinetron Anak Jalanan, dan kini akan tayang sinetron dengan judul baru yakni Anak Sekolahan.

Baca Juga Pilih Anak Sekolahan, Natasha Wilona Sengaja Tak Mau Gabung Sinetron Anak Langit Lantaran Hindari Cut Meyriska?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY