Baru Sadar Ditipu, Andi Soraya Mendadak Bongkar Aib Rudi Sutopo Mantan Suaminya!

0
1921
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Andi Soraya
copyright©instagram/@andisorayabeatrix

Baru Sadar Ditipu, Andi Soraya Mendadak Bongkar Aib Rudi Sutopo Mantan Suaminya!

lensaremaja.com bintang-Pada akhirnya, Andi Soraya telah membeberkan rahasia dari mantan suami yang selama ini belum pernah diungkap oleh media, yakni Rudi Sutopo. Andi telah menyebut bahwa mantan suaminya itu adalah tukang selingkuh sekaligus penipu.

Perhiasan yang telah digunakan untuk mas kawin juga bukanlah barang asli. Andi Soraya mengaku bahwa dirinya juga kesal, karena hutang cicilan mobil mewah senilai Rp 1,3 Miliyar yang telah dibeli oleh Rudi Sutopo juga dilimpahkan padanya. Padahal dalam sebuah perjanjian, Rudi lah yang akan melunasi cicilan mobil tersebut.

Ditemui oleh media setelah mengisi sebuah acara, yakni Rumpi No Secret, ibu yang memiliki 2 anak tersebut menyebutkan asalannya mengapa dirinya membongkar rahasianya.

Saat ditemui oleh media di Trans TV,  Jl. Tendean , Jakarta Selatan, pada hari Kamis tanggal 9 Februari 2017 kemarin, Andi mengatakan mengapa baru saat ini membongkarnya, padahal dia telah bercerai sejak tahun 2015 lalu.

Andi Soraya
copyright©instagram/@andisorayabeatrix

Alasan pertamanya mengapa membokar rahasia baru saat ini adalah karena dia ingin mengoreksi opini masyarakat tentang Andi Soraya, masyarakat pasti berpikir bahwa dia adalah ibu 2 anak, yang menikah dengan seorang duda yang kaya, konglomerat, dan dia akan mendapatkan banyak harta, sehingga dirinya yang pandai rauk harta, dan tak lama kemudian menceraikan harta.

Andi Soraya menceritakan semua kondisi perekonomiannya saat dia menjadi istri dari Rudi Sutopo. Apa yang telah ditunjukkan Rudi saat menjadi suaminya hanya sebuah pencitraan. Dia mengatakan bahwa masyarakat tau bahwa saat itu keadaan ekonomi rumah tangganya baik, pakai jam mewah, mobil mewah. Tapi masyarakat tak mengerti apakah dia sudah membayar sekolah anaknya atau belum, anaknya sudah makan atau belum. Hal ini sempat menjadi boomerang bagi Andi.

Saat Andi Soraya ingin mencoba untuk mandiri, suaminya justru menggugat cerai dia, dengan alasan bahwa Andi kurang bersyukur. Andi juga mengaku bahwa selama dirinya menjadi istri dari Rudi, Andi tidak di beri uang.

Akan tetapi setelah Andi Soraya mengalah dan juga telah berusaha membina rumah tangga dengan baik, Rudi tak berubah sedikit pun, sampai datangnya masalah yang lebih dahsyat. Hingga pada akhirnya mereka pun bercerai.

Baca Juga Billy Davidson Jadi ‘Rebutan’ Dua Wanita Cantik Ini di Sinetron Terbaru ‘Cinta dari Surga’ RCTI!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY