Selain Nassar, Inilah 5 Artis Yang Pernah Berseteru Lawan Dewi Persik!

0
578
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dewi Persik
©Instagram/dewiperssikreal

Selain Nassar, Inilah 5 Artis Yang Pernah Berseteru Lawan Dewi Persik!

Lensaremaja.com – Nama Dewi Persik belakangan ini santer dibicarakan. Wanita yang kerap disapa Depe ini berseteru dengan Nassar. Perseteruan mereka berlangsung di ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di salah satu stasiun televisi swasta.

Acara tersebut disiarkan secara langsung. Kala itu, Depe memberikan komentar kepada kontestan dan juga Soimah. Soimah sendiri memberikan contoh dengan bercanda. Namun ditanggapi serius oleh Depe. Alhasil, perdebatan makin memanas.

Nassar pun tak terima dan meminta Depe untuk memberikan contoh yang benar. Usai perdebatan, keduanya pun dikabarkan berseteru. Depe melalui akun instagram pribadinya meminta maaf kepada masyarakat Indonesia.

Namun, ia permintaan maafnya ini tidak ia tujukan kepada Nassa. Namun, siapa sangka sebelum berseteru dengan Nassar, Dewi Persik berseteru dengan beberapa orang. Berikut orang-orang yang pernah berseteru dengan Depe.

Dewi Persik
Dewi Persik ©Instagram
  1. Nikita Mirzani

Dewi sempat dikabarkan berseteru dengan model hot, Nikita Mirzani. Permasalahan yang muncul terbilang begitu sepele. Saat itu, Depe buang angin sembarangan kala sedang syuting. Kejadian tersebut sudah berlalu beberapa tahun lalu.

Namun, hal ini ditanggapi serius oleh Nikita Mirzani. Sampai-sampai, Nikita ogah menjalin kerjasama dengan mantan istri Saipul Jamil. Tak hanya itu, dirinya juga tidak mau tampil satu frame dengan Depe.

  1. Andi Soraya

Siapa sangka jika Andi Soraya pernah berseteru dengan Dewi Persik. Keduanya sempat terlibat syuting film yang sama, Kutunggu Jandamu. Perseteruan keduanya bahkan sampai berakhir dengan perkelahian.

Perseteruan tersebut bermula kala Andi melontarkan guyonan kepada Depe. Namun, Depe nampak tak terima dan tersinggung dengan guyonan tersebut.

  1. Izzy Audiagla

Depe sempat marah besar kepada Izzy Audiagla lantaran dituduh miring. Depe sempat dituduh mempunyai hasrat yang tinggi. Depe sendiri turut andil dalam kesuksesan Izzy saat itu.

  1. Band Radja

Band Radja juga pernah berseteru dengan Depe. Depe meninggalkan kerjasama dengan Band Radja saat itu. Band Radja menilai jika Depe tidak menjaga keprofesionalannya dalam bekerja sebelum masa kontraknya habis.

  1. Julia Perez.

Siapa yang tak tahu perseteruan Julia Perez dengan Depe. Perseteruan mereka juga sampai berkelahi. Saat itu, keduanya sama-sama membintangi judul film yang sama

  1. Nassar

Dewi sempat melontarkan kata-kata kasar kepada Nassar. Tak hanya itu, Depe juga menyebut Nassar seperti wanita.

Baca juga:

Yakin Pertengkaran Dewi Persik dan Nassar Bukan Settingan, Mbah Mijan Minta Keduanya Makan Bangku Sekolahan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY