Nikita Mirzani Lakukan Adegan Ranjang dengan Perempuan di Jakarta Undercover!

0
360
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nikita mirzani
Copyright ©Liputan6

Nikita Mirzani Lakukan Adegan Ranjang dengan Perempuan di Jakarta Undercover!

Lensaremaja.com – Nama Nikita Mirzani memang penuh dengan kontroversi dan sensasi, bahkan sejak awal kemunculannya di dunia hiburan ia menjadi salah satu artis yang kerap menuai komentar negatif. Antara prestasi dan senasinya pun tidak seimbang lantaran lebih banyak sensai yang dia ciptakan.

Belum lama ini Nikita Mirzani terlibat perseteruan dengan asisten Julia Perez, Niki (sapaan akrabnya) diduga melakukan penganiayaan terhadap asisten Jupe. Sebelumnya janda satu anak itu telah beberapa kali terlibat perselisihan dengan artis lain, ia pun telah beberapa kali mendapat panggilan dari kepolisian.

Terlepas dari kontroversinya, Nikita Mirzani kini kembali terlibat dalam film terbaru garapan Fajar Nugros yakni Jakarta Undercover. Kerap tampil seksi dan vulgar, Niki pun didapuk menjadi seorang wanita penggoda dalam gemerlap kehidupan malam di Ibu Kota Jakarta.

Jakarta Undercover mengisahkan tentang dunia malam di Jakarta yang memang benar adanya, kehidupan itu memang tak lepas dari kebebasan. Kebebasan itu juga dialami oleh Nikita Mirzani yang berperan sebagai wanita penghibur, ia juga harus siap memerankan beberapa adegan syur.

Nikita Mirzani Lakukan Adegan Ranjang dengan Perempuan di Jakarta Undercover!
Copyright ©Instagrim/nikitamirzanimawardin

Pernah beberapa kali beradegan panas, Nikita Mirzani tak merasa keberatan ataupun terbebani ketika harus kembali memerankan karakter wanita nakal. Menurut Niki, dalam profesi tersebut dia gunakan untuk mencari uang dan bukan mencari nama sehingga peran apapun harus dia terima.

‘Saya sedang mencari uang bukan mencari nama, peran apa saja yang dia berikan saya harus siap asalkan masih masuk akal,’ ujarnya dilansir dari Tabloid Bintang. Bahkan ia mengaku tak memerlukan penelitian untuk mendalami karakternya lantaran ia sudah sering mendapatkan karakter tersebut sebelumnya.

Berbeda dengan peran-peran sebelumnya, kali ini artis seksi itu harus melakukan adegan ranjang dengan seorang perempuan. Perempuan yang akan melakukan adegan itu dengannya ialah Vicky Burki, Niki mengaku sempat merasa risih melakukan hal itu lantaran belum pernah melakukannya dengan seorang perempuan.

Niki menceritakan sedikit tentang proses pengambilan gambar adegan itu, proses pengambilannya terbilang memakan waktu yang cukup lama. Meski adegan ketika pengambilan gambar berdurasi cukup lama, tetapi Niki menduga dalam filmnya akan berubah menjadi lebih pendek lantaran harus disensor.

baca juga Promosi Jakarta Undercover, Baim Wong Kepergok Fokus Lihatin Belahan Dada Nikita Mirzani

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY